LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Butuh uang, Arema FC Minta Liga 1 Digelar Dengan Tetap Dihadiri Penonton

Butuh dana arema minta liga 1 di hadiri penonton
PSSI telah resmi mengeluarkan surat yang berisi tentang kembali di gelarnya kompetisi baik liga 1 dan liga 2. namun demikian, ada beberapa pihak yang tidak setuju dengan PSSI dan adapula yang setuju namun dengan memberikan berbagai syarat untuk dipenuhi oleh penyelenggara liga Indonesia.

Arema FC menjadi salah satu klub yang menyetujui, Wacana PSSI untuk menggelar kembali liga 1 kembali di gelar, namun Arema persoalan finansial menjadikan skuat berjuluk singo edan itu, meminta liga 1 di gelar dan dapat di hadiri oleh suporter.

Arema FC mengaku butuh dan meminta kepada PSSI untuk mengijinkan para suporternya datanguntuk mendukung para pemain idola beraksi dilapangan.

Arema FC mengaku, mereka butuh uang dan meminta Liga 1 2020 dilanjutkan dengan penonton. Mereka menyebut kalau sebenarnya dengan adanya penonton, bakal ada gairah yang muncul dalam diri pemain.

Seperti diketahui, PSSI resmi bakal melanjutkan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang berdasar Surat Keputusan 53. Tapi memang ada opsi pertandingan nanti digelar tanpa penonton karena situasi virus COVID-19 di Indonesia masih belum menentu.

Arema sendiri mengusulkan kalau pertandingan tetap dihelat dengan atmosfer penonton. Meski memang dalam usulannya itu, banyak nada-nada sumbang yang muncul dan menyebut mereka butuh uang.

“Ada yang bilang Arema minta pertandingan tetap dengan penonton ini karena butuh uang, ya memang kami butuh uang. Namun, sebenarnya ada yang lebih dari uang, yaitu sudah regulasinya sepak bola digelar dengan penonton,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, dikutip dari Wearemania.

Ruddy Widodo menyebut, bukan cuma Arema FC yang menginginkan Liga 1 2020 dilanjutkan dengan penonton. Semua klub-klub Liga 1 diklaim mengiginkan hal yang sama.

“Pelatih, pemain dan manajemen klub lain pasti ingin laga dengan penonton. Kami berharap di bulan Oktober nanti angka pasien positif covid-19 di Indonesia sudah turun,” tutup dia.

Sebelumnya, Persiraja Banda Aceh jua menyatakan hal yang sama. Tapi, mereka meminta pertandingan digelar dengan penonton di Aceh hanya dengan 30 persen kapasitas stadion untuk mematuhi aturan jaga jarak sesuai protokol kesehatan.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar