LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Ahirnya, PSSI Setujui Timnas Indonesia Menggelar TC Di Korea Selatan

Mochamad Iriawan saat bertemu Shin tae yong
Ahirnya, PSSI Penuhi Permintaan Shin Tae Yong untuk TC di Korsel. PSSI memenuhi permintaan Shin Tae Yong untuk menggelar pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Korea Selatan.

Shin Tae Yong juga disebut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bakal memenuhi permintaan dari PSSI agar datang lebih dahulu ke Indonesia untuk melakukan seleksi pemain sebelum TC di Korsel. Iriawan juga memastikan kedatangan Shin Tae Yong ke Indonesia dalam waktu dekat.

Shin Tae Yong di minta untuk ke Indonesia terlebih dahulu guna membahas lebih detail roadmap yang telah dikirimkan sebelumnya.

"Yang bersangkutan [Shin Tae Yong] kembali dulu ke Indonesia. Nanti setelah Shin Tae Yong ke sini kami diskusikan, termasuk seleksi ke 44 pemain. Baru setelah itu kita akan melaksanakan TC ke Korea," kata Iriawan

Kepastian kedatangan pelatih asal Korea selatan tersebut di pastikan setelah Shin Tae Yong memberitahukan melalui surat kepada Iwan Bule pada hari Kamis kemaren.

Beberapa syarat Shin tae yong sebelum datang ke indunesia diajukan ke PSSI, Shin Tae Yong mencoba memastikan beberapa hal kepada PSSI sebagai syarat dia datang ke Indonesia.

Kepasttian yang di pertanyakan oleh Shin Tae Yong meliputi hal teknis hingga protokol kesehatan terkait pandemi virus corona seperti masa isolasi setelah sampai Jakarta.

"Kami ingin informasi yang akurat tentang jadwal dan persiapan TC Timnas U-19 di Korea Selatan. Jadwal saya dan tim pelatih dari Korea Selatan ke Indonesia, lalu periode isolasi, tempat isolasi, dan jadwal selama periode isolasi," kata Shin Tae-yong.

Pelatih yang pernah menukangi Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu menambahkan roadmap untuk Timnas Indonesia U-19 dan Timnas Indonesia akan diubah. Perubahan ini dilakukan karena keterlambatan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan lantaran ia harus lebih dahulu datang ke Indonesia.

Mengenai Piala Dunia U-20 2021, Piala AFF 2020 dan 2022, serta peringkat FIFA Timnas Indonesia, Shin menyatakan bahwa selama periode kontrak empat tahun prioritasnya meningkatkan landasan sepak bola Indonesia. Selain itu, memperbaiki masalah mendasar dan meletakkan fondasi bagi sepak bola Indonesia menuju level yang lebih tinggi.

Menarik untuk anda
Lihat postingan ini di Instagram

Seruu 😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar