LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Ada Nama Beckham dan Figo, Media Malaysia Sebut Pemanggilan Timnas U-19 Sebuah Kejutan

Ilustrasi TC timnas Indonesia
Pemanggilan Pemain Timnas Indonesia U-19 Disorot Media Malaysia, Anggap Beckham dan Figo Kejutan

Media asal Malaysia, Vocket FC turut memberitakan soal pemanggilan 46 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 mendatang. Dari banyak nama, media Malaysia menyoroti sosok dua pemain, Beckham Putra dan Figo Sapta Fahrezi.

Dalam pemberitaannya, media Malaysia merasa terkejut dengan nama-nama pemain muda milik Indonesia. Seperti diketahui, Beckham sangat identik dengan mantan pemain Manchester United, David Beckham.

Sementara Figo dalam dunia sepak bola dikenal sebagai salah satu bintang Real Madrid dan Timnas Portugal, Luis Figo.

"Dari 46 pemain tersebut ada dua nama yang paling menarik perhatian pecinta sepak bola. Sebab, ada nama bintang terkemuka dunia seperti Beckham Putra Nugraha (David Beckham) dan Figo Sapta Fahrezi (Luis Figo"," tulis Vocket FC.

Tak cuma itu, pemanggilan pemain keturunan Indonesia, Elkan Baggot juga disorot media asal Negeri Jiran ini. Menurut mereka, kehadiran Elkan Baggot bisa menambah kekuatan barisan pertahanan Timnas Indonesia U-19 nantinya.

Ya, seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan pada 23 Juli hingga 8 Desember 2020.



Baca juga:

Pemusatan latihan ini sebagai rangkaian persiapann Garuda Muda sebelum mentas di Piala Asia U-19 Uzbekistan dan juga Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Kabarnya, pemusatan latihan ini akan dipimpin langsung oleh pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong yang kemungkinan baru akan tiba di Tanah Air, malam nanti, Rabu (22/7).

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar