LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Welberlieskott de Halim Jardim, Sang Titisan Neymar Jr dari Indonesia.

Welber
Nama Welberlieskott de Halim Jardim tiba-tiba tenar di Brasil melalui segudang prestasinya bersama tim junior klub Sao Paulo FC.

Melalui aksinya, bocah berusia 13 tahun itu sukses meraih berbagai gelar di turnamen junior seperti Dana Cup 2019 di Denmark, Gothia Cup di Swedia dan Adidas Madewis Cup U-12 2019 di Prancis. Ia juga pernah bermain untuk tim akademi Palmeiras.

Pemain muda yang kerap disapa Welber ini ternyata lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sang ayah, Elisangelo merupakan mantan pemain bola asal Brasil yang pernah berkarir di Liga Indonesia dengan membela klub seperti Borneo FC, Persekaba Bandung, dan Persiba Balikapapan. Elisangelo menikah dengan wanita Indonesia, Lielyana Halim.
Elisangelo menjadi mentor langsung Welber dalam berlatih di rumah

Berkat prestasinya, media Brasil, Esporte Fantastico, menyebut Welber sebagai titisan Neymar Jr dari Indonesia.

"Di kota Sao Paulo, Brasil, ada sebuah bocah dari Indonesia yang dipanggil Neymar dari Indonesia," kata Taina Falcao, reporter dari media tersebut.

"Dia datang dari jauh untuk tinggal di Sao Paulo." "Dia mulai bermain sepak bola pada usia 6 tahun di sini, di Brasil," jelas dia.

Ketika ditanya soal sebutan Neymar dari Indonesia, Welber mengakui cukup senang dengan panggilan tersebut. "Ya, karena dia (Neymar) pemain berbakat," ungkap Welber.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar