LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Shin Tae Yong Dituntut Lampau Prestasi Indra Sjafri, Bawa Timnas Tembus Semi Final Piala AfC U-19

Indra Sjafri dan Shin Tae-yong
Setelah agenda timnas senior sudah tak menentukan lagi, timnas U-23 pun tak ada agenda, manajer pelatih timnas, Shin Tae-yong, mengaku bakal lebih fokus ke persiapan timnas menuju Piala Dunia U-20 2021.

Masyarakat Pecinta Indonesia tentu berharap besar Indonesia bisa berprestasi di ajang elite tersebut. Tak hanya sebagai tuan rumah yang baik, tapi timnas pun harus melangkah jauh.

Namun sebelum berada di ajang tersebut, PSSI menuntut Shin Tae-yong harus lebih dulu unjuk gigi di Piala Asia U-19 2020, di mana event itu adalah tiket masuk ke Piala Dunia U-20 (kecuali tuan rumah).

Meski sudah dipastikan lolos sebagai tuan rumah, PSSI ingin agar timans U-19 bisa menembus empat besar sebagai tiket ke Piala Dunia. PSSI ingin agar kualitas timnas terbukti betul-betul layak bermain di Piala Dunia, bukan sekadar mendapat jatah tuan rumah.

“Tolok ukurnya adalah saat Piala AFC U-19 di Uzbekistan pada Oktober nanti. Timnas harus menunjukkan prestasi maksimal di ajang resmi yang kita jadikan persiapan menuju Piala Dunia itu,” kata Yunus Nusi, Plt. Sekjen PSSI di situs resmi PSSI.

Artinya Shin Tae-yong harus melebihi timnas U-19 era Indra Sjafri yang mentok di babak perempat final pada Piala AFC U-19 2018. Kala itu timnas tinggal selangkah lagi menuju Piala Dunia andaikan tidak kalah 0-2 dari Jepang.

Ais Sekiya, hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informsi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara  gratis. Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD
Pilih chanel sesuai kebutuhan anda
LIVE STREAMING 1
LIVE STREAMING 2
LIVE STREAMING 3
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar