LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Serius Tatap Piala Dunia, Malaysia Akan Naturalisasi Pemain Baru

Marcel Kalonda
Malaysia kembali kedatangan calon pemain naturalisasi baru, yakni bek asal Kongo Marcel Kalonda yang bermain untuk klub Zambia, ZESCO United FC.

Kalonda baru berusia 22 tahun dan memiliki darah keturnan Malaysia dari sang kakek yang berasal dari Sabah.

Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) dilaporkan telah menerima dokumen dari Marcel Kalonda dan menunggu dokumen lain dari pemain keturunan lain, Harry Edge.

Harry Edge pemain asal Selandia Baru keturunan Malaysia saat ini bermain di Swedia bersama Torslanda IK. Ayahnya, Declan lahir di Melaka.

Sejauh ini Malaysia sudah memiliki beberapa pemain naturalisasi, sebut saja Mohamadou Sumareh dan pemain keturunan seperti La'Vere Corbin-Ong dan juga Matthew Davies.

Malaysia sendiri saat ini menjadi runner up grup G kualifikasi piala dunia zona Asia di bawah vietnam dengan mengantongi 9 poin darin5 kali pertandingan

Kemengana Malaysia diraih saat bertandang ke indonesia dan saat menjamunl Thailand dan Indonesia,

Semenara kekalahan satu-satunya di dapat ketika negeri jiran tersebut bertandang ke Vietnam. Mereka dintekuk dengan skor tipis 1-0 oleh tuan rumah Vietnam.

Ais sekiya hadir memenuhi kebutuhan akan informasi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis. Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD
Pilih chanel sesuai kebutuhan anda


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar