LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Sempat Melarikan Diri, 2 warga Indonesia Positip Covid-19 Diamankan Polisi Malaysia

2 warga Indonesia saat diamankan polisi malaysia
Sepasang pekerja Indonesia Positive Covid-19 melarikan diri, namun berhasil Diamankan oleh Polisi setempat

Pasangan Indonesia yang positif covid-19 dilaporkan melarikan diri namun mereka berhasil diidentifikasi oleh polisi hari ini.

Di kutip dari media Malaysia siakap keli memberitakan bahwa sepasang warga Indonesia berhasil di tangkap setelah sempat melarikan diri karena positip virus covid-19

Dalam pernyataan singkat oleh Polisi Sarawak di situs facebook, pasangan itu ditemukan oleh polisi di daerah perumahan baru di dekat Jalan Matang Baru, Kuching.

Dua tersangka berikutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Sarawak untuk tindakan dan perawatan lebih lanjut.

Menindak dua COVID-19 orang Indonesia Indonesia yang melarikan diri kemarin, Divisi Investigasi Kejahatan IPD Kuching yang dipimpin oleh DSP Ooi Jin Bing, bersama dengan tim Kemenkes yang dipimpin oleh Inspektur Kesehatan Bapak Steffan Ivan telah dapat menemukan pasangan Indonesia di daerah perumahan baru di dekat Jalan Matang  Baru.

Kedua tersangka akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Sarawak untuk tindakan dan perawatan lebih lanjut.

Kemarin, dua warga negara Indonesia yang dipastikan memiliki Covid-19 positif di Sarawak setelah menjalani penyaringan untuk permohonan izin kerja diketahui telah melarikan diri.

Komite Manajemen Bencana Negara (JPBN) dalam sebuah pernyataan memberi tahu mereka bahwa keduanya melarikan diri sementara JPBN sedang melakukan deteksi kontak dekat dan menyelidiki penyebab infeksi virus tersebut.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar