LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Sebut Indra Sjafri Biang Kisruh, Pengamat Sarankan PSSI Untuk Pecat Indra Sjafri

Direktur teknik PSSI, Indra sjafri
Konflik antara PSSI dan Pelatih anyar timnas Indonesia asal korea semakin memanas. Shin tae yong melalui media lokal korea selatan menuding PSSI telah melenceng dari visi dan misi awal saat pertama kali mendatangkan Shin tae yong.

Tak cukup disitu, Shin tae yong juga menyinggung tentang mundurnya ratu Tisya dari sekjen PSSI, Selain mundirnya Tisya, kritik juga di berikikan Shin tae yong kepada Indra sjafri.

Shin tae yong tampak tak terima pengangkatan Indra sjafri menjadi direktur teknik PSSI, menuut Shin tae yong Indra sjafri adalah pelatih indisippliner yang tak layak dijadikan direktur teknik PSSI.

Indra sjafri tak tinggal diam Menanggapi pernyataan Shin tae yong, melalui website resmi PSSI, Indra sjafri lantas memberikan klarifikasi dan menyebut ucapan Shin tae yong Banyak bohongnya.

Indra sjafri mengungkapkan tentang tuduhan yang dilayangkan Shin tae yong tentang dirinya yang indisipliner, Indra sjafri menyebut, dirinya sudah menunggu Shin tae yong saat meninggalkan chiang may Thailand, namun lantatan Shin yang masih berurusan dengan imigrasi jadi indra sjafri minta ijin pada pelatih lain untuk pulang duluan, 

Indra sjafri juga mengungkaokan sudah meminta maaf kepada shin tae yong, bahkan Indra sjafri mengaku diusir dari ruangan oleh shin tae yong saat rapat menentukan nama yang akan mengikuti pemusatan latihan tahab ke 2

Menurut Indra sjafri, Shin tae yong cuma beralibi untuk menutupi ketidak mampuannya memenuhi target berat yang di berikan oleh PSSI.

Pernyataan Indra sjafri lantas mendapat berbagai macam tanggapan baik dari nitizen maupun sesama pelatih bahkan para pengamat sepakbola.

Indra Sjafri terus menjadi sorotan atas ucapannya, dia dianggap telah sengaja mengikis kepercayaan publik terhadap pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Melihat segala keriuhan ini, pengamat sepakbola nasional, Rayana Djakasurya mendesak Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk bertindak. Dia menyuarakan agar Indra dipecat dengan alasan telah membuat situasi tak kondusif.

"Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sebaiknya mengambil keputusan memecat Indra Sjafri dari jabatannya," kata Rayana 

"Saya rasa solusi ini yang terbaik untuk membuat Shin Tae-yong lebih nyaman dalam menjalankan program meningkatkan prestasi Timnas Indonesia," imbuhnya.

Rayana memilih berpihak kepada Shin Tae-yong karena mengukur kualitas kepelatihan. Juru taktik berusia 51 tahun itu terbukti bisa memimpin Korea Selatan di Piala Dunia 2018 Rusia.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar