LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong Menyesal Pernah Coret Jack Brown

Jack brown bersama ibu dan kakaknya
Shin Tae-yong Tampaknya menyesal telah mencoret Wonderkid ketirinan Indonesia Jack Brown.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, asal Korea selatan Shin Tae-yong, rupanya menyesal pernah mencoret pemain klub Liga Inggris Lincoln FC, Jack Brown. Wonderkid Indonesia yang saat ini bermain di Inggris, Jack Brown, kini mendapat sorotan media asing setelah kembali dipanggil timnas Indonesia U-19.

Jack Brown sebelumnya sempat didepak oleh Shin Tae-yong karena gagal bersaing dengan pemain timnas Indonesia U-19 lainnya dalam tahapan seleksi bulan maret lalu.

Atas pencoretan tersebut  Ternyata, Shin Tae-yong telah menyesal pernah melakukan pencoretan tersebut karena Jack Brown tidak mendapatkan kesempatan lebih untuk beradaptasi dengan cuaca.

Labar pencoretan penyesalan tersebut diungkapkan oleh pelatih pribadi Jack Brown, Yahya Yusworo, saat diwawancarai oleh komentator kondang, Bung Jebret, di Youtube.

"Jadi, bukan surat pemanggilan. Perlu saya klarifikasi, itu ada surat tertanggal 9 Juni, tapi baru diterima ibunya Jack pagi tadi," kata Yahya

"Bahwa coach Shin Tae-yong dan Coach Indra Sjafri sudah melihat mereka dan mereka menyadari bahwa waktu (seleksi dulu) yang diberikan kepada Jack sangat terbatas," ucapnya menambahkan.

Selain itu Media Malaysia, Vocketfc, juga menyoroti kabar pencoretan tersebut, yang meyakini Jack Brown merupakan mantan pemain terbaik pada ajang Manchester United Soccer School (MUSS) Dubai pada 2006 silam.

"Sempat Gagal Lolos Seleksi, Jack Brown Kembali Dapat Surat Dari PSSI," tulis Vocketfc.

Yahya Yusworo sendiri menjelaskan bahwa Shin Tae-yong harus mengetahui kemampuan Jack Brown secara lebih dalam. Pasalnya, Jack Brown merupakan pemain inti langganan klub Inggris, Lincoln City U-18.

"Mereka mungkin belum tahu Jack ini menjadi pemain inti langganan di Lincoln City dan jam terbangnya cukup baik untuk level di sana," ujar Yahya.

Saat ini Jack Brown diketahui sudah berada di Indonesia sejak kompetisi sepak bola di penjuru dunia ditunda, bahkan dibatalkan karena pandemi virus corona.

Di tempat tinggalnya, Jack Brown terus menjalani latihan secara mandiri dengan sang pelatih demi bisa memikat hati Shin Tae-yong dan memperkuat timnas Indonesia U-19.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar