LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Kisruh Dengan Shin Tae Yong, PSSI Buka Peluang Tunjuk Kembali Fahri Husaini Sebagai Pelatih Timnas U-19

Fahri hisaini
PSSI Buka Peluang untuk Fakhri Husaini Jadi Pelatih Timnas U-19. Hubungan kurang harmonis ditunjukan oleh PSSI dan pelatih Timnas Indonesia saat ini Shin Tae Yong.

Shin tae yong merupakan pelatih baru.timnas Indonesia yang dibtunjuk untuk menggantikn posisi pelati sebelumnya Simon mcmenemy, namun demikian Shin juga di tuntut untuk menangani 3 kelompok sekaligus yakni senior, U-23 dan U-19.

Awalnya keputusan PSSI menunjuk shin tae yong untuk memangani 3 kelompok timnas sekaligus di tentang oleh sebagian kalangan suporter timnas indonesia.

Namun seiring berjalan waktu, publik sepakbola tanah air mulai bisa menerima kehadiran pelatih asal korea selatan,

Belum juga sempat mengukir debutnya, kimi kisruh terjadi antara Shin tae yong dengan PSSI.

Melalui media Korea selatan, Shin tae yong menyampaikan keluh kesahnya kepada induk sepak bola Imdonesia itu, Shin memganggap bahwa PSSI telah melenceng dari visi dan misi awal umtul membemtuk timnas Indonesia, Shin bixara panjang lebar yang menyebutkan bahwa dirinya merasa tak nyaman dengan PSSI.

Menanggapi curhatan Shin tae yong, ketua satgas timnas dengan nada geram, memgancam akan memecat pelatih asal korea selatan itu dari kursi pelatih timnas Indoesia,

Padahal kita semua tahu, bahwa Shin tae yong baru ditunjuk menjadi arsitek skuat Garuda pada bulan Januari lalu.

PSSI memiliki pekerjaan besar untuk bisa membawa Timnas meraih prestasi di ajang internasional, termasuk Piala Dunia U-20 2021 mendatang di Indonesia.

Namun Shin Tae Yong nampak tak puas dengan janji manis PSSI yang berubah sejak penunjukannya sebagai pelatih. PSSI juga tidak suka dengan beberapa komentar pedas Shin kepada media Korea Selatan baru-baru ini.

Satuan tugas (Satgas) Timnas yang baru dibentuk PSSI dan diketuai oleh Syarif Bastaman mengancam memecat Shin Tae Yong jika ia tak kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

Bukan tak mungkin jika Shin Tae Yong tetap menolak datang PSSI akan menunjuk jasa pelatih lokal untuk menangani Timnas Indonesia.

Tiga nama pelatih lokal yang digadang-gadang bisa menggantikan Shin Tae Yong untuk menangani Timnas Indonesia adalah Indra Sjafri, Fakhri Husaini dan Bima Sakti.

"Nanti bisa kami bicarakan. Akan kami lihat. Tapi dia [Indra Sjafri] direktur teknik. Kalau dia menjadi pelatih kepala, apa bisa merangkap atau tidak. Saya tidak tahu," ujar Syarif Bastaman.

"[Fakhri Husaini] kenapa tidak? Tidak masalah. Saya orangnya tidak personal, yang penting memenuhi kriteria dan kewajiban saja. Saya kira anak-anak sudah kenal lama dengan Fakhri. Tim kepelatihan kita tidak jelek," jelasnya.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar