LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Kepincut Dengan Talenta Bagus Kahfi dan 2 Pemain Papua, Pelatih Argentina Ingin Bawa Mereka Kenegaranya

Bagus kahfi dan Fajar fathur rahman

Bagus Kahfi dan 2 Wonderkid Papua Dilirik Pelatih Argentina. Tiga penggawa Timnas Indonesia U-19, termasuk Bagus Kahfi dilirik pelatih sepak bola asal Argentina, Carlos Alberto Gomez.

Pada sebuah kesempatan, Carlos Gomez mengaku sudah mengamati sejumlah pemain muda Tanah Air, termasuk Bagus Kahfi yang saat ini tengah berada di Inggris.

Carlos Gomez sendiri merupakan eks pemain asing Liga Indonesia era 2000-an, dan saat ini aktif melatih tim sepak bola di tanah kelahirannya, Argentina.

Di kutip dari INDOSPORT.COM Carlos gomes mengaku terpincut dengan penampilan eks garuda select yang juga merupakan punggawa timnas U-19 tersebut.

Menurut Gomes ketiganya layak bermain di Argentina, bahkan Gomes juga mengungkapkan ingin membawa merkeka ke Argentina dan bergabung dengan klub yang saat ini dilatihnya

"Saya mau bawa ke Argentina untuk main di sini, Bagus Kahfi, karena dia bisa main di tim saya, Argentino de Quilmes," ungkap Gomez.

Selain Bagus Kahfi, Carlos Gomez juga mengaku kepincut dengan kemampuan dua pemain jebolan Timnas U-19 asal Papua, Fajar Fathurrahman dan Braif Fatari.

"Saya juga mau bawa Fajar Fathurrahman, pemain dari Manokwari juga ke Argentina. Ada juga Braif Fatari," ucap legenda klub Perseman Manokwari itu.

Argentina dinilai tepat untuk menjadi pelabuhan pemain muda Indonesia, karena atmosfer sepak bola yang sangat tinggi dan menjadi lumbung pemain terbaik dunia.


Namun, saat ini skuat Timnas U-19 masih mengikuti TC bersama pelatih Shin Tae-yong sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

Carlos Gomez berharap setelah serangkaian agenda Timnas U-19 usai, para pemain bisa menyambut tawarannya untuk bermain di Argentina.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar