LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Jelang Laga Perdana Melawan Mancester City, Tottenham Hotspur Konfirmasi 1 Pemain Positip Virus Corona

Tottenham hotspur
Jelang kembali bergulir Premier League, Pemain Tottenham Hotspur Dinyatakan Positif COVID-19. Kabar tidak menyenangkan datang jelang bergulirnya kembali Premier League. Satu pemain Tottenham HotspurX positif COVID-19.

Hasil itu diketahui setelah Premier League menggelar tes COVID-19 kelima pada 1-2 Juni 2020 kemarin. Nama pemain masih dirahasiakan, namun Tottenham Hotspur memastikan akan melakukan langkah kesehatan sesuai protokol.

"Premier League mengabari kami bahwa ada satu pemain yang positif COVID-19 dari rangkaian pemeriksaan terakhir di pusat latihan kami," bunyi pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

"Kami tidak mengungkap siapa pemain tersebut sesuai dengan kerahasiaan medis yang berlaku," sambungnya.

Ini menjadi kabar buruk buat Tottenham Hotspur karena menurut jadwal pertandingan Premier League, mereka akan menghadapi Manchester United pada laga 'perdana' nanti.

Jadwal pertandingan Premier League sedianya dimulai pada 17 Juni mendatang. Namun bertambahnya satu pemain Tottenham Hotspur yang positif COVID-19 membuat kini total ada 13 pemain yang tertular.

Liga Inggris menggelar tes COVID-19 yang diikuti oleh 1.197 pemain dan staf klub pada 1-2 Juni kemarin. Ini dilakukan jelang digulirkannya kembali Premier League.

Tottenham Hotspur menyatakan mereka mendapat satu kasus positif corona dalam rangkaian tes kelima yang digelar oleh Premier League jelang dimulainya kembali Liga Inggris.

Premier League telah melakukan tes berkala dan hasil positif yang didapat Tottenham terjadi pada tes kelima yang dilakukan awal pekan ini.

"Kami diinformasikan oleh Premier League bahwa kami mendapat satu kasus positif pada tes COVID-19 berdasarkan hasil tes yang dilakukan di pusat latihan kami."

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar