LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Gubernur Jakarta Anies Baswedan Ajak Masyarakat Dukung Jokowi Memerangi Virus Corona

Anies Baswedan saat memberi penjelasan ke Presiden Jokowi
Gubernur DKI jakarta, Anies Baswedan mengajak Masyarakat Imdonesia untuk mendukung langkah presiden Joko widodo dalam mengatasi pamdemi virus corona,

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak masyarakat mendukung Presiden Joko Widodo dalam mengatasi pandemi virus Corona (COVID-19). Menurutnya, beban Jokowi sebagai presiden tidaklah kecil.

"Saya dan gugus tugas di Jakarta ini merasakan besarnya dan kompleksnya penanganan selama 3 bulan ini. Apalagi di skala nasional," ujar Anies dalam konferensi pers yang disiarkan kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta, Kamis (4/6/2020).

Anies menyatakan seluruh pihak harus satu arah dalam memerangi masalah Corona. Bila warganya tidak mendukung, pemerintah disebut akan kesulitan menangani Corona yang berdampak besar dalam kehidupan.

"Karena itu saya mengajak kepada kita semua, kita harus bersatu, kita harus searah, kita harus mendukung semua usaha yang dilakukan oleh pemerintah pusat untuk mengendalikan wabah ini," tutur Anies.

MENARIK UNTUK ANDA
Ais Sekiya, hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informsi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis. Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD
Pilih chanel sesuai kebutuhan anda
LIVE STREAMING 1
LIVE STREAMING 2
LIVE STREAMING 3

"Beban presiden, beban pemerintah pusat itu tidak kecil, tugasnya tidak sederhana. Bila kita semua tidak mendukung, tidak bekerja sama, ini dari pengalaman kita Jakarta, maka sulit untuk mengendalikan penularan COVID ini," sambungnya.

Anies kemudian menjelaskan dukungan dari semua pihak menjadi salah satu faktor yang membuat kasus positif Corona di Jakarta kian melandai. Dia berharap semua pihak bisa mengikuti langkah Jakarta sehingga masalah Corona bisa diatasi.

"Kita di Jakarta mengalami, karena kerja bersama, ketaatan, karena saling mendukung, jadilah," kata Anies.

"Dari pengalaman Jakarta, inilah saatnya saling mendukung, ini saatnya saling merangkul, ini saatnya saling mengapresiasi, ini bukan saatnya saling menyudutkan, bukan saatnya saling menyalahkan. Ini justru saatnya bersatu padu," tambah dia.

Menurut Anies, kritik memang diperlukan untuk pemerintah. Hanya, persatuan harus dikedepankan.

"Ruang kritik, masukan, harus ada tapi ini adalah masa di mana kita harus bersatu. Bersatu melawan yang tidak terlihat, virus yang tidak membeda-bedakan," tegas Anies.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar