LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Ditengah kerusuhan yang melanda Amerika, Terlihat Pendemo Muslim Sedang Salat Berjamah

Suasana di new New York saat demo
Kejadian aneh terlihat di New york Amerika Serikat, para Pendemo Muslim terlihat sexang menjalankan shalat sementara pendemo lain membuat pagar memproteksi dan membuat pagar betis guna melindungi mereka dari dari gangguan yang tidak di Inginkan.

Sebuah pemandangan menakjubkan muncul di tengah kerusuhan yang melanda Amerika Serikat saat berlangsungnya unjukrasa menuntut keadilan atas kematian George Flyod.

Di tengah ribuan massa di New York, sejumlah pendemo yang memeluk agama Islam melaksanakan salat berjemaah. Mereka salat tepat di tengah jalan. Dan yang paling menakjubkan, selama mereka salat, tak ada yang bisa mengganggu mereka, termasuk polisi.

Sebab, di sekeliling mereka sudah dijaga ketat oleh ribuan pendemo yang beragama non-Muslim. Mereka melindungi para umat Islam itu salat berjemaah dengan membentuk lingkaran pagar betis.

Dan yang lebih menarik lagi, selama salat berlangsung. Pendemo non-Muslim benar-benar menghentikan aktivitas.

Tak ada yang berorasi dan teriak-teriak, semua tampak benar-benar menghormati prosesi salat yang sedang digelar itu. Sehingga suara imam mengkumandangkan kalimat Allahu Akbar terdengar dengan jelas.

Melansir Viva, peristiwa itu benar-benar mengundang decak kagum masyarakat dunia, video peristiwa ini menyebar luas di media sosial.

Para pemrotes non Muslim mengelilingi Muslim yang sedang melaksankan solat berjamaah di New york city, guna melindungi mereka dari polisi NYPD saat mereka berdoa,’ seperti ditulis MK Ultra News, Jumat 5 Juni 2020

Berikut vidionya

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah pemandangan menakjubkan muncul di tengah kerusuhan yang melanda Amerika Serikat saat berlangsungnya unjukrasa menuntut keadilan atas kematian George Flyod. Di tengah ribuan massa di New York, sejumlah pendemo yang memeluk agama Islam melaksanakan salat berjemaah. Mereka salat tepat di tengah jalan. Dan yang paling menakjubkan, selama mereka salat, tak ada yang bisa mengganggu mereka, termasuk polisi. Sebab, di sekeliling mereka sudah dijaga ketat oleh ribuan pendemo yang beragama non-Muslim. Mereka melindungi para umat Islam itu salat berjemaah dengan membentuk lingkaran pagar betis. Melansir Viva, peristiwa itu benar-benar mengundang decak kagum masyarakat dunia, video peristiwa ini menyebar luas di media sosial. “Para pemrotes non-Muslim mengelilingi Muslim di NYC #BlackLivesMatter / #GeorgeFloyd protes untuk melindungi mereka dari polisi NYPD saat mereka berdoa,’ seperti ditulis MK Ultra News, Jumat 5 Juni 2020.

Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar