LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Dilirik Klub Luar Negeri, Irfan Jaya Ogah Tinggalkan Persebaya

Irfan Jaya, gelandang persebaya
Gelandang energik persebaya Surabaya Irfan Jaya mengaku sempat ada tawaran dari klub luar negeri, Namun demikian Irfan Jaya ogah tinggalkan Persebaya Surabaya

Gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku belum memiliki niat untuk hengkang ke klub lain. Padahal, Irfan mendapat tawaran dari klub luar negeri.

Persebaya Surabaya memiliki tempat spesial di hati Irfan Jaya. Klub asal Jawa Timur itu merupakan tempat Irfan Jaya mengawali kariernya sebagai pemain profesional pada 2017.

Bersama Persebaya, Irfan Jaya sudah mengemas 71 pertandingan dan sudah mencetak 25 gol. Wajar bila Irfan Jaya berat untuk meninggalkan klub berjulukan Bajul Ijo itu.

"Kalau sekarang masih tetap di Persebaya. Menunggu nanti bagaimana apakah saya masih bisa memberikan yang terbaik dan dibutuhkan juga," kata Irfan Jaya di akun Youtube Hamka Hamzah.

"Sebenarnya, ada tawaran dari klub luar negeri. Akan tetapi, masih banyak faktor untuk bertahan di Persebaya," tegas Irfan Jaya.

Irfan Jaya saat ini masih terikat kontrak di Persebaya Surabaya sampai akhir Desember 2020. Persebaya tentu harus segera membahas pembaharuan kontrak jika ingin mempertahankan Irfan Jaya.

Sebelum ke persebaya, Irfan Jaya mengaku pernah disia-siakan PSM Makassar sebelum menerima pinangan dari Persebaya Surabaya. Kejadian itu terjadi pada 2017 lalu.

Setelah menjadi pencetak gol terbanyak Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 2016 dengan 14 gol bersama PSM U-21, Irfan Jaya mencoba peruntungan bersama skuat PSM senior. Saat bergabung di masa pramusim, winger berusia 24 tahun ini tidak diangkut untuk pemusatan latihan (training centre) ke Bali.

"Saya sempat mengikuti latihan sehari bersama PSM sebelum mereka berangkat ke Bali untuk TC. Waktu itu nama saya tidak termasuk ke dalam skuat PSM untuk TC di Bali," tegas Irfan Jaya.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar