LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Cristiano Ronaldo Bisa Meninggalkan Juventus Pada Akhir Musim Ini, Kemana ?

Cristiano Ronaldo 
Mega bintang Cristiano Ronaldo  dikabarkan bisa jadi bakal meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Lantas, ke manakah tujuan CR7 selanjutnya?

Ronaldo sudah bergabung dengan Juventus sejak musim panas 2018 lalu. Kala itu ia direkrut dari Real Madrid dengan biaya transfer mencapai 100 juta euro.

Bersama Juventus, Ronaldo hingga kini sudah bermain dala 75 pertandingan dengan menciptakan 53 gol. Sebuah catatan yang luar biasa untuk pemain yang sudah berusia 35 tahun.

Kegalauan Cristiano Ronaldo

Kontrak Ronaldo bersama Juventus masih tersisa dua tahun lagi. Dari sisi penghasilan, Ronaldo juga tak kekurangan karena Juventus menggajinya senilai 31 juta euro per tahun.

Terlepas dari kariernya yang relatif sukses dan kenyamanan yang didapat bersama Juventus, Ronaldo diklaim tak sepenuhnya bahagia dan mempertimbangkan untuk pergi.

Menurut Radio Rossonera, Ronaldo dan Juventus kemungkinan bisa berpisah pada akhir musim ini, atau sepanjang jendela transfer musim panas yang kini sedikit bergeser akibat virus Corona.

Sejak Mei lalu, muncul rumor bahwa Ronaldo tengah mempertimbangkan masa depannya di Juventus. Kini rumor tersebut masih terus berlanjut
Mau ke Mana?

Hingga kini belum bisa dipastikan ingin ke mana lagi Ronaldo setelah petualangannya bersama Juventus nantinya berakhir.

Sempat muncul rumor yang menyebut Ronaldo ingin kembali ke mantan klubnya, Manchester United. Ada pula gosip yang mengaitkan pemain asal Portugal itu dengan kepulangan ke Real Madrid.

Baru-baru ini Ronaldo dinobatkan sebagai pesepakbola pertama sepanjang sejarah yang mencatatkan total penghasilan mencapai 1 miliar US Dolar.

Sumber: Radio Rossonera
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar