LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Berambisi Lolos Ke Piala Dunia, Malaysia Resmi Naturalisasi Gelandang Serang JDT

Liridon Krasniqi
Akhir pekan ini Malaysia resmi memiliki pemain naturalisasi anyar. Pemain tersebut merupakan pemain kelahiran Kosovo yang saat ini bermain di Malaysia super league

Assosiasi sepakbola dunia atau FIFA secara reami telah mengesahkan gelandang serang berusia 28 tahun Liridon Krasniqi sebagai pemain Malaysia.

Bertambahnya skuat Malaysia sekaligus menjadi kabar baik bagi skuat timnas Malaysia yang saat ini berambisi untuk lolos ke putaran final piala dunia.

Tambahan skuat baru ini, menjadi kabar bagus untuk pelatih kepala Malaysia, Tan Cheng Hoe, yang bisa memanggilnya untuk timnas.

Liridon Krasniqi telah memenuhi kriteria lima tahun menetap di Malaysia ia selesaikan pada tanggal 25 Maret 2020.

Krasniqi saat ini berseragam Johor Darul Ta'zim. Sebelumnya ia berpetualang di Kedah (2015-2018) dan tahun lalu di Melaka United.

“Dia (Krasniqi) memiliki kualitas tetapi saya belum melihatnya bermain untuk waktu yang lama. Selain itu, Krasniqi secara fisik, teknis, dan taktik adalah sesuatu yang istimewa,” kata Cheng Hoe di situs resmi AFF.

”Krasniqi pun kuat dan percaya diri. Ini merupakan faktor plus baginya. Namun, kami masih membutuhkan pelatnas lagi," tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, Krasniqi menjadi pemain kedua yang dinaturalisasi Malaysia setelah Mohamadou Sumareh kelahiran Gambia.

Malaysia sendiri saat ini berada di posisi ke 2 grub G di bawah vietnam, dan mengumpulkan 9 poin terpaut 2 poin dari Vietnam yang mengoleksi 11 poin dari 5 kali pertandingan 2 kali kalah dan 3 kali menang.



Related Posts

Related Posts

Posting Komentar