LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

AFC Ubah Format Liga Champion Asia, Namun Sayang Klub Indonesia Masih Tak layak Ikut Serta

AFC
AFC baru-baru ini mengumumkan bahwa jumlah klub di babak grup Liga Champions Asia musim 2021 akan ditingkatkan dari 32 menjadi 40 klub

Sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara akan mendapat slot LCA yaitu Thailand, Vietnam, Malaysia dan Singapura

Vietnam dialokasikan mendapat 1 slot di babak penyisihan grup Liga Champions AFC 2021 yang berarti hanya juara 2020 V. League 1 yang akan berpartisipasi dalam turnamen.

Thailand diberi slot 2 klub di babak penyisihan grup dan 2 slot play-off, sementara Malaysia dan Singapura masing-masing akan mendapat 1 slot babak penyisihan grup

Sayang sekali klub Indonesia tidak mendapat jatah LCA karena rangking Liga Indonesia sangat rendah (rangking 28 Asia).

dengan ini Indonesia harus dipastikan absen untuk ikut serta, setelah di tahun sebelumnya Bali united juga kandas di babak play off. Bali united harus mengkui keunggulan klub asal Australia Melbourne victory dengan skor 0-5.

Bali United kandas di babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia. Saat berlaga di kadnang klub Australia, Melbourne Victory, Selasa, 21 Januari 2020, mereka takluk dengan skor 0-5. Melbourne Victory yang unggul fisik tampil dominan di laga ini. Pada babak pertama mereka sudah unggul 2-0. Mereka unggul lewat gol Migjen Basha pada menit ke-15 dan Josh Hope pada menit ke-37. Tiga gol lain kemudian bersarang di gawang Wawan Hendrawan pada babak kedua. Kali ini gol dicetak Robbie Kruse pada menit ke-59, Ola Toivonen pada menit ke-82, dan Elvis Kamsoba pada menit ke-90.

Bali United sukses melalui fase pertama dalam Kualifikasi Liga Champions Asia 2020 setelah  menang 5-3 dalam babak extra time melawan Tampines Rovers. Melvin Platje menjadi bintang dalam laga yang digelar di Jalan Besar Stadium, Selasa (15/1/2020) dengan mencetak dua gol. Sementara tiga gol lainnya dicetak oleh M Rahmat, Stefano Lilipaly dan Sidik Saimima.

Vidio pilihan 
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar