LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

3 Calon Pemain Naturalisasi Yang layak Dipertimbangkan PSSI Untuk memperkuat Skuat Timnas U-16 AFC CUP

3 pemain berdarah Indonesia
Piala Asia sudah di didepan mata, persiapan demi persiapan terus di lakukan guna mematangkan kerangka tim.

Namun, ada sosok-sosok pesepak bola keturunan yang juga lerlu di pertimbangkan keikit sertaannya guna memperkaya skuat yang ada, 

Berikut mari kita urai siapa saja pemain keturunan yang layak untuk di oertimbangkan keikut sertaannya di ajang piala AFC U-16 

"Tiga Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia"

1. Jim Croque
Di sektor penyerang, Bima Sakti bisa membawa pemain kelahiran Belanda yang mengaku miliki darah Jawa dari orang tuanya, yakni Jim Croque.

Saat ini Croque masih berusia 15 tahun karena lahir 5 Juli 2004 silam. Pada awal Juli 2020, Croque bergabung ke klub Belanda Vitesse U-18.

"Saya tipe pemain seperti Lewandowski tapi dengan versi lebih cepat," papar Croque yang memang mengidolai striker Bayern Munchen itu

2. Sinjo Leninduan
Di pos tengah, Bima Sakti dapat melirik pemain yang memiliki darah Maluku meski lahir di Belanda, yakni Sinjo Leninduan ke Piala Asia U-16 2020.
.
Sinjo saat ini tengah berkarier di NEC Nijmegen U-17 dan tampaknya mendapat kontrak jangka panjang. Sang pemain juga dianggap bagus dalam mencetak gol.

"Dia (Sinjo) adalah pemain yang dapat dengan mudah mencetak gol dan bisa bermain di berbagai posisi dalam lapangan," kata kepala pelatih NEC Nijemegen U-17 Jord Roos kepada INDOSPORT, 10 April 2020.

3. Ivan Jenner
Terakhir ada gelandang serang Ivan Jenner yang diketahui lahir di Belanda tetapi memiliki darah Jawa yang bisa diangkut Bima Sakti ke Piala Asia U-16 2020.

Ivan Jenner saat ini masuk ke dalam agen saudara Irfan Bachdim, yakni Fardy Bachdim bernama Prime Sport Business sejak akhir Desember 2019 silam.

Saat ini Ivan Jenner bermain di Akademi Utrecht setelah direkrut dari Ajax Youth. Artinya dirinya bisa saja membela Timnas Indonesia U-16 nanti.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar