LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Update Corona Hari Ini, 23,750 Kasus Dan 1,391 Orang Meninggal

Data corona 25 Mei 2020
Data terbaru virus corona 25 Mei 2020, dari data yang kami himpun, sesuai dengan yang di rilis pemerintah, tercatat ada penambahan kasus baru di sejumlah wilayah di seluruh Indonesia.

Berdasarkan dari data laporan yang di sampaikan pemerintah lewat juru bicara kepresidenan khusus virus corona Ahmad Yurianto di Graha BNPB, Jakarta.

Update terbaru virus corona hari ini di seluruh Indonesia ada total 22,750 orang dan 1.391 orang di antaranya meninggal dunia, sedangkan 5,642 pasien di nyatakan sembuh. Persentase angka kematian akibat Covid-19 atau virus corona di Indonesia terbilang  sangat tinggi di banding negara di asia tenggara lainnya.

Dari data diatas Berarti ada penambahan kasus sebanyak 479 kasus baru dan kasus kematian bertambah menjadi 19 orang. Sedangkan yang sembuh meningkat sebanyak 240 orang sehingga menjadi total 5,642 orang.

Hinga hari minggu 24 Mei 2020 kemaren, Total 22,271 pasien dan 1,372 orang meninggal dunia, sedangkan 5,402 orang di nyatakan sembuh.

MENARIK UNTUK ANDA
Ais Sekiya, hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informsi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis. Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD
Pilih chanel sesuai kebutuhan anda

Ahmad Yurianto juga membeberkan jumlah orang dalam pemantauan dan jumalah pasien dalam pemantauan, masing-masing ada 12,342 Pasien  dalam pengawasan (PDP) dan 49,361 orang dalam pengawasan (ODP)

Adapun kota dengan penyebaran virus tertinggi yaitu, Jakarta denga 6,709 kasus, Jawa timur dengan 3,886 kasus, Jawa barat dengan 2,113 kasus, Jawa tengah dengan 1,311 kasus, dan sulawesi selatan dengan 1.319 kasus.

Ahmad yurianto juga mengungkpakan pembatasan yang telah di lakukan oleh guberur DKI jakarta Anies baswedan, tentang peraturan yang menyatakan pembatasan keluar masuk wilayah DKI Jakarta dalam upaya pencegahan covid-19, siapapun yang ingin keluar masuk wilayah DKI, harus memiliki ijin untuk keluar masuk wilayah DKI, dan surat tersebut bisa di isidan di download di website resmi DKI Jakarta di corona corona.jakarta.go.id

Ahmad Yurianto juga berulangkali mengatakan jika bangsa Indonesia sedang diuji stamina sosial sedang diuji kita tunjukkan kepada dunia, kita tidak perlu kemudian merasa pesimistis apapun pendapat orang lain kita yang berhak menentukan bahwa kita mampu kita sudah teruji dalam banyak permasalahan dan kita memang adalah Bangsa yang tangguh menghadapi masalah seperti ini, Ahmad Yurianto mengungkapkan

Fakta dilapangan menunjukkan bahwa Masyarakat Indonesia selalu mampu untuk bersatu selalu mampu memikul tanggung jawab bersama, selalu memiliki dorongan untuk memberikan kesempatan untuk menolong sesama, Yurianto juga menambahkan bahwa moment seperti ini sudah di buktikan, dan memang inilah yang menjadi ciri khas Bangsa Indonesia 

Selain itu pemerintah juga menekankan, dan mengingatkan untuk tetap tenang dan  kuat dalan menghadapi segala cobaan. Kita siap dalam keadaan yang tersedia, cukup aman dan cukup terkendali.

Di awal pidatonya, Ahmad Yurianto juga menyampaikan awal langkah yang harus di lakukan bangsa Indonesia masih cukup panjang. Bangsa indonesia harus menyadari bahwa masalah pandemi covid 19 bukan hanya permasalahan satu daerah, bukan hanya permasalahan satu kabupaten, satu propinsi bahkan bukan hanya menjadi permasalahan satu negara, melainkan permasalahan dari seluruh negara berbagai negara di dunia.

Oleh karena itu, ahmad Yurianto mengungkapkan untuk menghadapi pandemi ini di perlukan strategi baru, Maka dari itu ahmad Yurianto mengingatkan bahwa pentingnya kebersihan, selalu cuci tangan Menggunakan sabun dan air yang mengalir, karena belum saat ini belum di temukan vaksin untuk menyembuhkan covid 19

Lebih terbiasa keluar rumah pake masker, terbiasa menghindari kerumunan, dan terbiasa untuk tinggal di rumah untuk hal-hal yang tidak perlu, dan terbiasa hidup Menjaga diri menjaga lingkungan yang sehat untuk tatanan hidup yang sehat di masa yg akan datang.

Informasi di situs ini bersifat global. Untuk informasi lebih detail, anda bisa mengakses situs resmi pemerintah khusus virus corona di laman website www.covid19.go.id
    Related Posts

    Related Posts

    Posting Komentar