LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Timnas Malaysia Berambisi Tembus Semi Final AFC U-19 Dan Bermain Di Piala Dunia U-20 Di Indonesia

Timnas Malaysia
Timnas Malaysia Berambisi lolos piala dunia U-20 2021 di indonesia. Timnas U-18 Malaysia optimis bisa lolos ke ajang Piala Dunia U-20 2021 mendatang mendampingi Timnas Indonesia.

Manajer Timnas U-18 Malaysia, Datuk Kamarul Ariffin Mohd Shahar, yakin timnya mampu lolos ke Piala Dunia U-20 2021 tahun depan di Indonesia.

Jalan Malaysia menuju Piala Dunia U-20 sendiri bisa dibilang masih cukup panjang. Mereka harus memastikan tiket dengan cara lolos hingga babak semifinal Piala Asia U-19 2020 yang akan diselenggarakan di uzbekistan.

Meski demikian, Kamarul percaya timnas Malaysia mampu bersaing karena memiliki kualitas dan yang dimiliki para pemain.

Di kutip dari Bolanas.com yng memgambil dari berita harian Malaysia, Kamarul menyebut bahwa membawa timnas malaysia bukan hal yang mustahil

"Itu (lolos ke Piala Dunia) bukan hal yang mustahil, Kita juga pernah menang melawan tim besar Asia seperti UAE dan Australia," titur kamarul

Menurut Kamarul, timnya berambisi untuk menjadi bagian sejarah dari sepak bola Malaysia.

"Kami berkomitmen untuk lolos ke Piala Dunia U20 2021 dan menjadi tim pertama Malaysia yang pantas berlaga di Piala Dunia," tuturnya.

Sementara itu, Timnas U-19 Indonesia sudah memastikan diri mendapat satu slot di ajang Piala Dunia U-20 2021. Hal tersebut karena Indonesia ditunjuk oleh FIFA sebagai tuan rumah ajang tersebut.

Meski begitu, pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-Yong, tetap serius melakukan persiapan bersama timnya.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar