LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Sepak Bola Vietnam Mulai Bergulir, Penonton Boleh Hadir Ke Stadion

Suporter Vietnam
Vietnam menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang akan menggelar sepakbola selepas dilanda pandemi virus corona.

Pertandingan perdana akan di buka pada sabtu 23 Mei 2020. Partai pertama akan mempertemukan antara Duoc Nam Ha Nam Dinh melawan Hoang Anh Gia Lai dalam kualifikasi Piala Nasional Vietnam, di Stadion Thien Truong, Sabtu (23/5),

Bergulirnya kembali sepakbola vietnam menandakan negara tersebut sukses menekan virus corona dengan baik. Selain menggelar pertandingan perdana, asosiasi sepak bola bietnam juga mengijinkan penonton untuk hadir ke stadion guna mendukung tim kesayangan kembali berlaga.


  • Duel tersebut akan menjadi pertandingan pertama liga vietnam, yang sekaligus untuk menyambut penggemar liga di negara tersebut bisa datang langsung ke stadion setelah dilanda pandemi virus corona. Liga sepakbola Vietnam telah ditunda sejak pertengahan Maret setelah bermain beberapa putaran tanpa penonton.


"Klub memutuskan untuk mengizinkan penonton [datang ke stadion] agar pertandingan tidak membosankan," kata direktur Nam Dinh Tran Thai Toan, dikutip dari vnexpress.

Kendati begitu tidak seluruh kursi dijual kepada penonton dalam pertandingan tersebut. Hanya separuh kapasitas tempat duduk di stadion yang bakal dilepas ke publik.

Bukan itu saja, stadion yang biasanya dibuka 90 menit saat pertandingan digelar bakal diperpanjang jadi 150 menit. Hal ini karena ada pengecekan ketat kepada penonton sebelum masuk ke stadion.

"Semua orang yang memasuki stadion harus memakai masker dan menggunakan pembersih tangan. Kami akan mengambil setiap tindakan pencegahan untuk memastikan keamanan," ujarnya.

Vietnam menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang memulai kegiatan sepakbola, usai dilanda pandemi virus corona. Hal itu tak lepas dari semakin sedikitnya jumlah pasien yang terinfeksi virus tersebut.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar