LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

PSSI Berjanji, Bakal Cairkan Gaji Pelatih Timnas Indonesia

Jajaran petinggi PSSI dan Pelatih Shin tae yong
Pandemi virus corona melumpuhkan berbagai macam sendi kehidupan, tak terkecuali sepak bola, sepak bola harus vakum demi mencegah semakin meluasnya penyebaran virus corona.

Namun demikian, berhentinya kegiatan sepak bola tak serta merta menyelesaikan masalah, banyak masalah yang timbul akibat di hentikannya sepak bola, salah satunya tentang gaji pemain, pelatih dan semua yang terlibat di dalamnya.

Kali ini, kesulitan soal pembayaran Gaji di alami oleh PSSI, pasalnya PSSI hingga kini belum membayar gaji pelatih baru asal Korea selatan, Shin tae yong. Beserta staff keplatihan termasuk asisten pelatih Nova Arianto.

Gaji pelatih Timnas Indonesia bulan April belum juga cair. PSSI mengaku sedang kesulitan keuangan. Hal ini dikatakan jajaran pelatih Timnas Indonesia. Asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto, belum menerima gaji bulan April, yang seharusnya masuk pada tanggal 5 Mei 2020.

Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan federasi sedang mangatur arus keuangan untuk mencairkan gaji pelatih Timnas Indonesia. Saat ini masalah keuangan dirasakan federasi akibat adanya pandemi virus corona (Covid-19).

Pandemi membuat pergerakan sepak bola di Indonesia dan bahkan dunia terhenti. Aliran dana dari sponsor juga ikut terdampak. Yunus Nusi menyebut PSSI berusaha secepatnya memberikan hak staf pelatih.

Di kutip dari Bolalob.com, PSSI tengah mengatur penggunaan dana dan mendahulukan yang menjadi prioritas PSSI.

"Saat ini PSSI lagi belum ada pendapatan. Jadi, bagian keuangan sedang mengatur tentang penggunaan dana, mana yang prioritas mana yang tidak. Sehingga semua bisa berjalan lancar, Ketua umum PSSI (Mochamad Iriawan) tetap berusaha agar semua proses pembayaran teratasi dengan baik," kata Yunus saat dihubungi awak media.

Sebelumnya, belum ada keterlambatan gaji dari PSSI kepada para pelatih. Sebelumnya asisten pelatih Nova Arianto mengatakan belum menerima gaji, namun dirinya tidak mengetahui apakah hanya dirinya atau semua pelatih belum

BERITA MENARIK 
  • Ais Sekiya, hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informasi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis. untuk mempermudah pembaca admind sediakan linknya di bawah ini
  • LIVE STREAMING 1
  • LIVE STREAMING 2
  • LIVE STREAMING 3
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar