LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Persib Sumbang 2.500 APD Untuk Bantu Tangani Virus Corona

Penyerahan APD pada pemprov
Pandemi virus corona menyebar keseluruh wilayah di seluruh indonesia, membuat semu aktifitas terhenti termasuk sepak bola, semua elemen masyarakat yang peduli akan pentingnya memerangi corona terus berdatangan, baik perorangan, kelompok maupun organisasi.

Persib Bandung menyerahkan bantuan 2.5000 hamzat, 5 ribu maskert beserta satu unit ventilator kepada Pemerintah Jawa Barat. Hal itu sebagai penanggulangan pandemi virus corona (Covid-19).

Bantuan tersebut merupakan hasil penjualan jersey serta marchendise Persib dengan edisi khusus bertema 'Sauyunan'.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Jabar sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jabar, Ridwan Kamil, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa, 19 Mei 2020.

Umuh Muchtar selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat mengatakan jersey dan pernak-pernik edisi khusus tersebut mendapat respons positif dari pendukung fanatik, Bobotoh.

"Ini kanyaah (rasa sayang), peduli ke Jabar khususnya. Juga untuk bobotoh dari bobotoh. Jadi kami juga terima kasih," kata Umuh usai penyerahan bantuan.Sementara itu Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, sangat bangga terkait kepedulian Persib dalam memerangi corona saat ini.

Emil mengatakan, Persib sebagai klub sepakbola terbuka lebar kemungkinannya untuk kembali merumput di atas lapangan. Namun dengan syarat penyebaran virus corona di Jawa Barat bisa terus ditekan.

"Kalau mau main sepakbola lagi, itu bisa asalkan daerahnya masuk zona hijau, tapi sekarang masih merah, kuning dan biru. Kalau tren ini tidak dirusak pemudik yang OTG (orang tanpa gejala), bukan tidak mungkin Persib bisa main lagi," harapnya.

Sumber bolalob.com

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar