LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Otavio Dutra Anggap Rekan Satu Timnya Marco Simic Layaknya Cristiano Ronaldo

Marco simik penyerang Persija Jakarta
Otavio Dutra Samakan Marko Simic Dengan Cristiano Ronaldo, bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, menilai Marko Simic sebagai salah satu penyerang yang berkualitas. Tak tanggung-tanggung, Dutra menyebut Simic memiliki kemiripan dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Simic dianggap memiliki naluri gol yang tinggi saat berada di depan gawang. Hal tersebut membuat Dutra menganggap pemain kelahiran Kroasia itu sebagai salah satu penyerang yang paling berbahaya sepanjang berkarier di Indonesia.

Stoper naturalisasi Persija Jakarta tersebut, memberikan pujian tinggi terhadap kualitas dari rekan satu timnya yang berposisi sebagai striker, Marko Simic. Bagi bek tengah kelahiran Brasil tersebut, Simic memiliki segala kualitas sebagai juru gedor, yang membuatnya merasa senang bisa bahu-membahu bersama untuk tim ibu kota.

Marko Simic berkarier di Indonesia sejak 2017, berbagai gelar individu maupun secara tim banayk di sumbangkan Marco sSimic untuk persij Jakarta, Bomber asal Kroasia itu menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 2019, dengan torehan 28 gol walaupun hanya mampu membawa tim ibu kota finis di urutan ke 10 klasemen ahir.

Otavio Dutra juga mengungkapkan kelebihan Marco Simic, menurutnya Marco Simic adalah salah satu kelebihannya ia mampu memanfaatkan peluang di depan gawang dengan baik. Ketika ada tiga peluang itu pastinya dua diantaranya bisa menjadi gol.

Berpostur ideal Marco Simic kerap menguasai duel udara. dan melesakkan gol untuk persija, Dutra sebagai rekan satu tim merasa kagum dan tidak ragu menyamakan kemampuan Marco Simic dengan striker Juventus, Cristiano Ronaldo.

“Dia sangat kuat saat pegang bola, ditambah lagi dia mempunyai tendangan luar bisa. Selain itu, keunggulannya lainnya dia memiliki jumping header seperti Cristiano Ronaldo, Tentunya dengan kemampuan itu semua, ia layak menyandang top skor liga 1 musim lalu". tutur dutra

Dutra menilai Marco Simic adalah penyerang yang komplit. Eks pemain Persebaya Surabaya itu pun menilai Simic memiliki kesamaan dengan mega bintang milik Juventus Cristiano Ronaldo

Bersama Persija, Marco Simic menjadi penyerang tersubur di kompetisi Liga 1 Indonesia 2019. Penyerang berjuluk Super Simic itu mampu mengemas 28 gol dalam semusim, mengalahkan bomber-bomber liga 1 lainnya. walaupun baru tiga tahun berkarier di Indonesia, Simic menjadi salah satu striker berbahaya di Indonesia

BACA JUGA
  • Ais Sekiya, hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informsi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis. Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD.
  • cara nontonnya sangat mudah, cukup pilih link yang tersedia sesuai jadwal dan selera anda, untuk mempermudah anda kami sediakan linknya di bawah ini
LIVE STREAMING 2 
LIVE STREAMING 2 
 LIVE STREAMING 3
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar