LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Memilih Menaati Peraturan Allah, Seorang Pria Mengamuk Saat Ditegur Untuk Memindahkan Istrinya Ke Belakang Mobil

Pria ini mengamuk karena istrinya diminta pindah ke bangku belakang mobil
Viral Seorang Pria mengamuk saat di tegur oleh petugas untuk memindahkan istrinya ke kelakang mobil, dan menanatang lebih memilih menghormati aturan Allah. dalam vidio tersebut tampak seorang pria mengenakan kaoshitam menantang petugas yang menegurnya.

Kebijakan pemerintah menetapkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terbukti menghadapi banyak persoalan. Selain bermasalah dengan ancaman kelaparan akibat pengangguran massal, PSBB juga berbenturan dengan urusan keyakinan seseorang. misalnya terlihat dari video yang beredar di media sosial, yang menampilkan seorang pria pengendara mobil mengamuk karena petugas meminta istrinya pindah duduk ke belakang. Kejadiannya diketahui di Bogor Selatan pada Minggu pagi (3/5/2020). Dari video tersebut, diketahui nama pria itu Endang Wijaya. Ia turun dari mobilnya dan marah-marah kepada petugas gabungan.

Saat di konfirmasi lebih lanjut, Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bogor, Dody Wahyudi membenarkan peristiwa tersebut terjadi di wilayahnya yaitu di Simpang Empang, Kota Bogor Jawa Barat, Ahad3 Mei 2020. Dody Wahyudi mengungkapkan pihaknya tidak memberikan surat teguran kepada pengendara roda empat yang melanggar aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tersebut.

Menurutnya, petugas di lapangan hanya memberikan teguran secara lisan, sesuai dengan amanat Peraturan Menteri Kesehatan No 9 tahun 2020 dan Peraturan Menteri Perhubungan No 18 dan 25 tahun 2020 yang diteruskan melalui Surat Keputusan Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) No 108 tahun 2020. "Aturan se-Indonesia sama, mohon pengertian dan kesabarannya. Semoga ujian dan cobaan ini segera berakhir," sebut Dody.

Di kutip dari REPUBLIKA.CO.ID, Pengendara roda empat tersebut bernama Endang (44). dia mengamuk pada petugas di Simpang Empang, lantaran enggan memindahkan posisi duduk istrinya ke bangku belakang sesuai aturan PSBB dan memilih untuk mematuhi aturan Allah.

"Saya gak terima, sampaikan ke Bima Arya. Ini prinsip hidup saya, sebaik laki-laki Muslim yang menghargai istrinya. Saya tidak mau memindahkan istri saya ke belakang. Saya tidur dengan istri saya, masa di mobil susah, akalnya pakai," kata Endang dengan nada tinggi, ucap Endang dalam cuplikan video yang beredar di media sosial.

Pria yang mengenakan kaos hitam dan celana jeans itu mengaku kecewa dengan aturan PSBB yang melarang istrinya duduk di kursi depan mobilnya, dengan alasan menjaga jarak. Pasalnya, aturan lainnya membolehkan pengendara sepeda motor berboncengan, dengan catatan satu tempat tinggal.

BACA JUGA
  • Ais Sekiya, hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informsi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis. Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD.
  • cara nontonnya sangat mudah, cukup pilih link yang tersedia sesuai jadwal dan selera anda, untuk mempermudah anda kami sediakan linknya di bawah ini
LIVE STREAMING 2 
LIVE STREAMING 2 
 LIVE STREAMING 3
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar