LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Medis Indonesia Berduka, Kepala Perawat RSUD dr. Mohamad Soebroto Meninggal Dunia

Perawat RSUD, dr Mohamad Soebroto
Tenga medis Indonesia kembali berduka. Tenaga medis meninggal dunia hari ini dengan status positif Corona. Tenaga media atau perawat di RSUD Soewandhie, Surabaya bernama Suhartik, AMd Kep.

Wadir Pelayanan Medik dan Keperawatan RSUD Soewandhie, Surabaya, drg Rince Pangalila membenarkan perihal kematian kepala perawat meninggal Suhartik. Namun demikian Rince tidak bisa menjelaskan secara detail riwayat menularnya COVID-19 ke tubuh almarhum. Sebab, RSUD Soewandhie juga merawat pasien COVID-19.

Di kitip dari detik.com, Suhartik meninggal pada hari rabu 20 mei jak 02.30 WIB. Suhartatik meninggal karena positip virus corona, selaon itu suhartatik juga memiliki riwayat penyakit asma yang memberatkannya.

"Iya, benar, meninggal pukul 02.30 WIB, Saat meninggal, Suhartik memiliki penyakit penyerta lainnya. "Meninggalnya karena COVID-19, tapi ada faktor pemberatnya karena punya asma," ujar Rince

Jenazah langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Keputih. Sesaat sesusai di nyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit.

Suhartik meninggal di RS Husada Utama setelah sekitar empat hari dirawat dalam keadaan kritis. Sebelumnya dirawat dua hari di RSUD Soewandhie, tapi dirujuk karena alat ventilator penuh.

Suhartik merupakan perawat RSUD Soewandhie yang bertugas di unit stroke. Artinya, ia tidak merawat pasien Corona.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar