LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Luis Milla Kritik Pedas PSSI, Banyak Pemangku Kebijakan di PSSI Hanya Memikirkan Kepentingan Segelintir Saja

Luis Milla ketika sedang mengadakan pertemuan dengan jajaran PSSI
Luis Milla, siapa yang tak mengenal sosok pelatih asal Spanyol yang pernah menangani timnas tahun 2017 sampai 2018 silam itu, namanya begitu di agung-agungkan oleh pecinta sebagian pecinta sepak bola Indonesia walau tak memberi prestasi apapun bagi timnas Indonesia

Pada tahun 2017 silam, lusi milla di percayai untuk menahkodai timnas Indonesia U-23 untuk bermain di ajang SEA GAMES di MAlaysia. Bersama dengan timas Indonesia, Luis milla mampu mengantar timnas Indonesia memperoleh medali perunggu, Timans harus puas finis pada posisi ke tiga karean saat semi final takluk dari sang rival abadi Malaysia 1-0.

Luis Milla juga sempat menukangi timnas Indonesia di ajang ASIAN GAMAES 2018, namun sayang, langkah timnas kala itu harus terhenti di babak 16 besar karena kalah dari Uni Emirat Arab melalui drama adu pinalti.

Beberapa isu tak mengenakkan sering terdengar di kalangan pecinta sepak bola Indonesia kala itu, Di tengarai gaji sang pelatih sering  terlambat hingga ahirnya Luis milla memutuskan untuk pulang kenegaranya Spanyol, Kontrak lusi milla seakan tarik ulur, para pecinta sepak bola dibuat kebingungan oleh pernyataan PSSI dan Luis milla.

Tak terjadi kesepakatan aahirnya PSSi mendapuk asistennya Bima sakti untuk menangani timnas Indonesia, namun karena gagal, Bima sakti juga lengser dan di gantikan oleh Simon Mcmenemy. Bersama dengan Simon, timnas Indonesia berada di juru kunci kualifikasi pra piala dunia hingga PSSI resmi menggantikannya dengn pelatih baru asal Korea Selatan Shin tae yong hingga sekarang

Kecintaan Luis Milla pada Indonesia membuatnya selalu mengikuti perkembangan dari timnas Indonesia, bahkan, lewat akun sosial medianya, Luis Milla sering mengunggah mommen-momen bersama timnas Indonesia, bukan hanya itu, sekedar ungkapan dukungan juga sering di ungkapkan Luis milla melalui akun media sosialnya.

dari beberapa kiicauannya, Luis Mila juga memberikan kritikan pedas pada PSSI, Mantan pelatih timnas Indonesia itu, mengaku bahwa para pemangku kekuasaan sepak bola di Indonesia(PSSI). massih mementingkan kepentingan perorangan atau pribadi. Luis Milla rupanya masih sering memperhatikan sepak bola di tanah air meski sudah tidak tinggal di Indonesia, Luis Milla mengaku selalu mengikuti perkembangan sepak bola tanah air.

Pelatih asal Spanyol itu juga memuji perkembangan sepak bola Indonesia saat ini.
Namun, ada beberapa hal negatif yang masih menjadi sorotan Milla. Pelatih yang sukses memberikan medali perunggu Sea Games 2017 itu menilai pemangku kebijakan sepak bola di Indonesia masih belum sepenuhnya peduli.

"Satu kritik saya adalah untuk orang yang bekerja di manajemen, Saya lihat masih banyak yang bekerja di manajemen memikirkan kepentingan segelintir saja," " tutur Milla Seperti dikutip BolaNas dari Youtube resmi Kick Off Indonesia.

Mantan pemain Real Madrid itu berharap kedepannya tidak ada lagi pemangku kebijakan yang memikirkan dirinya sendiri. untuk memajukan persepak bolaan Indonesia sehingga bisa membawa timnas indonesia lebih maju.

"Indonesia butuh orang di manajemen yang total bekerja untuk kepentingan sepak bola, bukan yang lain," tutur Mila melanjutkan

Sepak bola Indonesia beberapa tahun sepeninggal Luis Milla memang seperti kehilangan pola permainan, bahkan dalam 2 tahun saja sudah ada 3 nama pelatih yang menukngi timnas Indonesia, 2 pelatih lainnya yaaitu Bima sakti dan Simon mcmenemy harus lengser dari kursi panas pelatih timnas Indonesia.

Sumber referensi berita, Bolanas.com
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar