LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Kabur, Polisi Malaysia Buru 4 TKI Setelah Menjalani Test Covid-19

TKI kabur
Polisi diraja Malaysia sedang memburu empat Tenaga Kerja asal Indonesia (TKI), termasuk seorang wanita yang melarikan diri dari rumah tempat tinggal untuk pekerja dilokasi Proyek di Sepang setelah menjalani pemeriksaan Virus Corona atau Covid-19.

Kepala Kepolisian Distrik Sepang Asisten Komisaris Wan Kamarul Azran Wan Yusof mengatakan seorang kontraktor pembangunan jalan di Lukut, Port Dickson, Negeri Sembilan sedang melakukan penyaringan Covid-19 terhadap 26 karyawannya yang tinggal di rumah tempat tinggal pada 13 Mei 2020 lalu.

Pada 18 Mei 2020, pejabat kesehatan memberi tahu melalui telephon bahwa seorang pekerja Indonesia didiagnosis positif terinfeksi Covid-19 dan dibawa ke Rumah Sakit Sungai Buloh untuk mendapatkan perawatan.

Klinik Kesehatan Sungai Pelek juga telah mengarahkan perusahaan temoat bekerja ke 4 KI tersebut untuk membawa semua karyawan di rumah tinggal untuk pemutaran kedua di klinik pada 19 Mei kemarin.

“Pada saat yang sama, perusahaan menemukan empat pekerja berusia antara 22 dan 27,” katanya.

Menurut pemeriksaan kedua, dua warga Bangladesh dinyatakam positif COVID-19 dan dibawa ke Rumah Sakit Sungai Buloh untuk perawatan.

Petugas khusus penanganan virus di malaysia langsung menelusuri kontak para pelerja tersebut dan mendapati 4 TKI yang kabur dari rumah tempat tinggal

Nama-nama TKI yang melarikan diri tersebut antara lain:
1. Juliana Sari (22)
2. Paisal (26)
3. Jasman (27), dan
4. Afrizal (24)

“Masyarakat diminta untuk memberikan informasi dan kerja sama kepada polisi sehingga keempatnya dapat diidentifikasi,” katanya.

Sumber kartini indonesia
BRITA LAIN 
Ais Sekiya, hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informsi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis. Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD
Pilih chanel sesuai kebutuhan anda

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar