LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Terjadi Lagi, Sekelompok Warga Hadang Ambulan Yang Membawa Jenazah Diduga Postip Corona

Penolakan jenazah oleh warga Bojong Emas

Dan terjadi lagi, sekelompok warga menghadang sebuh mobil ambulan yang di duga membawa jenazah korban virus corona.

Sebuah vidio viral, sekelompok warga menghadang sebuah mobil yang di duga berisi jenazah membawa korban virus corona,

Dalam vidio tersebut tampak sekelompok warga, baik laki-laki maupun perempuan secara kompak memblokade jalan, mereka mencoba menghalangi mobil ambulan yang membawa jenazah untuk di makamkan, sambil berteria-teriak mereka mengusir para petugas ambulan yang hendak memakamkan jenazah tersebut.

Di kutip dari detik.com. Penolakan tersebut terjadi di Desa Bojong Emas, Kecamatan Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, pada hari Sabtu 26 april 2020

Para warga terlihat memblokade jalan, dan menghalangi sambil mobil ambulan syang membawa jenazah sambil meneriaki untuk mengusirnya.

Setelah Di konfirmasi ke camat desa Bojang emas Rofiran, beliau membenarkan kejadian penolakan jenazah tersebut.

“Iya, itu warga biasa khawatir saja. Tidak ada miskomunikasi, tapi karena kondisinya seperti itu, pandemi, harus safety. Jadi untuk keselamatan semuanya,” kata rofiran camat desa selokan jeruk tersebut.

Rofiran juga menjelaskan bahwa 
kini jenazah sudah dimakamkan di makam keluarga. Jenazah tersebut bukan pasien COVID-19, melainkan memiliki penyakit lambung kronis yang sudah sering bolak-balik kerumah sakit.
Kejadian penolakan seperti ini bukan kejadian yang pertama kali di Indonesia, beberapa hari lalu kasus serupa juga terjadi di Semarang, yang di lakukan oleh RT setempat, selain itu ada juga kasus penolakan di banyumas yang kini kesemuanya telah di tetapkan sebagai tersangka dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum.

Apapun tantangannya Bangsa ini Bangsa kuat, Bangsa ini Bangsa Pejuang. Apapun tantangannya kita siap menghadapi dan siap menjadi Negara yang Besar yang kuat atas ridha Allah SWT. Semoga kejadian seperti ini tidak terilang di kemudian hari
Selamat berpuasa ridha Allah bersama kita, sekian assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Vidionya dapat di lihat di sini
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar