LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Terjadi Lagi, Jenazah Korban Positip Corona, di Tolak Warga Pasuruan Jatim

Warga menolak jemazah korban positip corona

Penyebaran virus corona di Indonesia semakin meluas, tercatat hingga pada hari sabtu kemaren tanggal 11 April 2020, total ada 3.842 orang terinfeksi virus corona dan 327 orang di nyatakan meninggal dunia.

Begitu menakutkannya virus corona, membuat sebagian warga ketakutan akan terjangkit virus corona, bahkan bamyak menelan informasi-informasi hoak tentang virus corona.

Beberapa hari lalu, kita di hebohkan dengan berita penolakan jenazah korban virus corona di Semarang. Kini, hal serupa kembali di jatim. Sekelompok warga gading, pasuruan jawa timur menolak pengkebumian korban positip virus corona.

Para warga mengamuk dan mengumpat dengan kata-kata kasar khas jawa timur, menolak pemakaman jenazah korban positip corona.

"Bongkar-bongkar hee, Janc*k-janc*k pindah kuburan iki" beegitu bunyi teriakannya sambil diiringi teriakan warga yang lain. Lalu warga tersebut mengulang kata-kata yang sama bongkar-bingkar janc*k-janc*k. Dan dengan merasa bangga merasa tidak bersalah warga tersebut mengatakan dirinya sedang berada di kuburan dan mengundang teman-temannya yang lain untuk ikut aksinya mengusir mayat tersebut.

Admind cuma berharap, semoga ada aturan yang tegas, menindak mereka yang berkelakuan primitip seperti hidup tanpa tuhan

Vidionya bisa di klick di sini

Atau bisa langsung menonton di bawah ini


Terjadi lagi. Penolakan korban jenazah positip corona di jatim
Dikirim oleh Ais Sekiya Indonesia pada Sabtu, 11 April 2020
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar