LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Setelah Wuhan Dinyatakan bebas dari corona, Kini China Isolasi kota jia

Ilustrasi pasien virus corona
Virus Corona pertama kali di temukan di kota wuhan, China. Dalam 2 bulan saja virus corona menyebar hampir keseluruh ke seluruh dunia. Dan menginfeksi sekurangnya 983,414 orang  di China dan 50,827 diantaranya meningal.

Lonjakan pasien penderita virus corona membuat pemerintah mengisolasi kota wuhan, China

Upaya pemerintah setempat di lakukan untuk menghindarkan warganya dari virus korona. Namun demikian, virus korona masih menyebar ke hampir seluruh dunia 

Upaya pemerintah China bisa di bilang berhasil, karna sampai detik ini kota wuhan sudah bisa mulai bangkit dari keterpjrukan akibat wabah virus corona

Namun demikian, virus corona terlanjur menyebar ke hampir seluruh dunia, membuat semua negara ikut merasakan dampak virus mematikan ini

Kekhawatiran penyebaran virus corona bukan datang dari negeri sendiri. Tpi china menghawatirkan virus yang di bawa warga asing ataupun warga merekayang datang dari negara lain.

Kini, kasus baru muncul di china, China me-lockdown Kota Jia di Provinsi Henan setelah seorang pendatang dinyatakan positif virus corona. Penguncian wilayah dilakukan karena khawatir adanya wabah gelombang kedua

Seperti dikutip dari AFP, pendatang wanita itu terinfeksi setelah mengunjungi seorang dokter di Kota Jia.

Pemerintah setempat pada Rabu (1/4) mengatakan dalam sebuah postingan di media sosial bahwa pihaknya memperketat pembatasan di kompleks dan permukiman. Mereka melarang warga keluar dan masuk tanpa tanpa alasan kuat.


Selain itu para pekerja juga harus memiliki izin yang dikeluarkan oleh perusahaan untuk bisa berangkat ke kantor. Penggunaan kendaraan sehari-hari diatur sesuai dengan pelat nomor.


Di China sendiri saat ini penyebaran virus corona berjalan lambat, termasuk di Hubei yang menjadi pusat penyebaran corona. Pada Kamis kemarin, China melaporkan 35 kasus baru, jumlahnya turun drastis dibanding dua bulan lalu yang bisa bisa mencapai ribuan dalam sehari.


Sumber :  CNN INDONESIA
Follow kami di Facebook
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar