LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Menjelang Ramdhan Keluarga Korban Virus Corona Nekat Berziarah Kubur

Keluarga korban corona sedang berziarah kubur
Keluarga korban virus corona nekat ziarah kubur menjelang Ramadhan. Mewabahnya virus corona di Indonesia tentu membawa dampak tersendiri baik moral maupun material terutama bagi para keluarga korban keganasan virus corona.

Sejauh ini pada korban keganasan virus corona terua bertambah, tercatat pada hari kamis 23 April kemaren ada 7.775 kasus di seluruh indonesia dengan angka kematian mencapai 649 orang.

Bagi keluarga korban virus corona, hal ini tentu membawa luka yang sangat mendalam karena harus merelakan orang yang di sayang untuk pergi selamanya.

Namun, seperti kebiasaan orang islam indonesia lainnya, terutama menyambut bulan suci Ramadhan, kelurga para korban tetap melakukan ziarah kubur.

Dalam sebuah poto, tampak sekerumunan orang berada di pemakaman khusus korban virus corona di Jakarta. Mereka tampak khusuk mendoakan keluarganya yang twlah meninggal karena terinceksi virus corona.


Sejak 4 bulan terahir, virus corona memang menjadi musuh bersama orang di seluruh dunia. Virus corona setidaknya telah menginveksi 2,726,194 orang dan angka kematian mencapai 191,074 orang di seluruh dunia.

Berbagai langkah terus di upayakan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, namun demikian perlu nya kesadaran masyarakat untuk tetap menahan diri dan tetap berada di rumah selama masa penyebaran virus corona.

Ada beberapa tips untuk menghindari tertularnya virus corona, versi liputan 6.com, antara lain
1. Selalu mencuci tangan dengan sabun
2. Menjaga jarak minimal 1 meter
3. Hindari keramaian
4. Work from home
Dan untuk yang terahir adalah berdoa, kita serahkan semua masalah pada yang maha kuasa, semoga kita semua di beri perlindungan dari wabah maupun balak dunia. Amin

Demikian pembahasan kali ini, semoga  virus corona cepat diangkat dari bumi pertiwi dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala sebelum adanya virus corona.
Trima kasih
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar