LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Marco Motta Bertekat Bawa Persija Juara dan Kembali ke Liga Champion Asia

Marco Motta pemain Persija

Mega Bintang Persija jakarta Marco Motta, sangat antusias mebela tim macan kemayoran, Persija jakarta, exs Juventus itu tak segan memuji persija sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia.


Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu yakin bisa membawa persija kembali juara dan ikut berpartisipasi di liga champion asia. “Klub ini sangat ambisius. Kami menargetkan gelar juara, dan bermain Liga Champions 2021. Di sini levelnya lebih tinggi dibandingkan di Siprus, karena tuntutan fisik, intensitas tinggi. Saya senang dengan pilihan saya", tuturnya kepada saat di wawancarai salah satu media.

Marco motta membandingkan, ketatnya persaingan di liga1, kekuatan klub-klub di indonesia sangat merata, tidak ada klub yang di unggulkan maupun di remehkan. Semua bisa menjadi juara, selain itu mereka (klub) mempunyai para suporter yang sangat fanatik, mereka bisa berbondong-bondong datang ke stadiun setiap tim kesayangan bermain.

Marco motta juga membandingkan, kerasnya liga1 dengan liga lain, menurutnya liga1 sangat keras dan lebih kompetitip di banding liga kompetisi kasta tertinggi di Siprus, Cypriot First Division,  motta menilai, pertandingan-pertandingan liga1 sanagat menguras tenaga para pemain karena bermain dengan tempo cepat.
Marco Motta sindiri baru memainkan 2 pertandingan resmi bersama persija di liga 1 yaitu melawan borneo fc dan bhayangkara fc

Selain itu Marco motta juga menyinggung tentang virus corona di negaranya, meski di jakarta saat ini juga sedang menghadapi kasus yang sama, Motta mengungkapkan bahwa keduanya berada di level yang berbeda, keadaan di Italia jauh lebih parah dari oada di Indonesia, keadaan di italia sangat menyedihkan, ribuan orang mati karena virus corona. Bahkan motta mengungkapkan belum pernah melihat keadaan seperti ini sepanjang hidupnya. “Saya sangat bersimpati kepada masyarakat di sana. Ini sesuatu yang belum pernah saya lihat dalam 33 tahun, sungguh menyakitkan. Virus Corona membuat dunia tidak bisa berbuat apa-apa.”

NB: Sebelum bergabung dengan persija Marco motta pernah ke Indonesia bersama klubnya saat itu juventus dalam rangka tour asia, kala itu Indonesia All Star harus mengakui keunggulan tim tamu 1-8.
Marco motta menjadi saksi pembantaian Juventus dan sekarang saksi itu berada ddi indonesia untuk membela klub kebanggaan warga jakarta
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar