LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Luar Biasa, Virus Corona Mereda, V-league 1 Mulai Bergulir 15 Mei, LIga 1 Kapan ?


Liga Vietnam kembali di gulirkan 15 mei Mendaptang
pandeemi virus corona melumpuhkaan berbagai sendi kehidupan termasuk sepak bola, sebagian besar negara di dunia bahkan terpaksa menghentikan liga domestik maupun pertandingan international yang seahrusnya bergulir guna menghindari penyebaran virus corona. Banyak negara-negara di dunia masih sibuk nerjuang berperang mengusir virus corona.

Namun, kabar baik datang dari Vietnam, Vietnam menjadi salah satu negara yang berhasil menekan penyebaran virus corona dengan baik, kepastian itu di dapat setelah pemerintah setempat mulai melonggarkan kebijakan lock down.

Vietnam menjadi negara pertama di Asia tenggara yang sukses menekan virus corona dengan baik, keberhasilan Vietnam terlihat ketika tidak adanya tambahan kasus baru sejak seminggu terahir, Keberhasilan Vietnam memerangi virus corona mendapat pujian dari unia international,Pasalnya Vietnam merupakan salah satu negara yang mempunyai perbatasan langsung dengan China.

Kunci keberhasilan Vietnam antara lain, sejak di umumkan pertama kali di temukan 2 orang warga negaranya positip virus corona, vietnam langsung menangguhkan semua penerbangan dari kota wuhan,China, ke kota Hanoi China, Selai itu, pemerintah Vietnam juga menutup perbatasan sepanjang 1.400 kilo meter dengan pperbatasan chian dan melarang semua kegiatan. kecuali perdagangan dan perjalanan penting.

Selain kebijakan diatas, vietnam juga membuat aturan untuk mengisolasi warga asing yang masuk ke vietnam untuk mengisolasi diiri, lalu bebrapa saat kemudia pemerintah vietnam memutuskan untuk meangguhkan semua penerbangan dari dan ke Vietnam atau lock down,

Keberhasilan Vietnam menekan penyebaran virus corona, tentunya turut di sambut gembira oleh pecintaa olahraga di Vietnam, pasalnya V-league atau liga vietnam resmi akan kembali di gulirkan 15 mei mendatang.kepastian bergulirnya liga vietnam, di umumkan oleh VFF Asosiasi sepak bola tertinggi di vietnam, VFF mengumumkan akan kembali menggelar V-league 1 mulai 15 mei 2020 mendatang,

Di gelarnya  liga vietnam langsung di sambut baik klub di negara komunis tersebut, salah satu klub yang menyaambut baik adalah Ho Chi Minh City. Ho Chi Minh City menjadi klub V-League  pertama yang kembali menjalani aktivitas latihan. seiring di longgarkannya lock down di kota tersebut.

meski liga mulai di gilirkan kembali, namun pemerintah vietnam tetap menghimbau warganya untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain, selain itu, pemerintah vietnam juga masih memantau beberapa wilayah yang masih berpootennsi menularkan virus corona.

Di gulirkannya liga di Vietnaam tentu menjadi kabar baik bagi para pecinta sepak bola di sana, setelah bebrapa bulan terahir harus mengurung diri di rumah demi memutus mata rantau penyebaran virus corona.

Kembali Vietnam memrangi viirus corona tentu menjadi kabar baik bagi negara-negara di dunia, termasuk Indonesia, karena virus corona bisa di lawan dan di pukul mundur dari bumi vietnam sehingga Vietnam bisa kembali di gulirkan 15 mei mendatang, 

Hal ini sudah sepantasnya memercik rasa optimisme pemerintah Indonesia terhadap pemerintahan Vietnam, karena vietnam bisa mengusir virus corona, Indonesia pasti bisa

Di Indonesia, kondisi Indonesia saat in tengah berperang melawan virus corona, berbagai kasus baru masih di temukan di berbagai wilayah indonesia termasuk jakarta dan jawa barat, oleh karena itu, msyarakat indoneisa harus lebih bersabar untuk bisa menikmati tim kesayanagannnya kembali bermain diatas lapangan, bahkan sejak seminggu terahir angka penyebaran virus coron masihdi kisaran 300san perhari dan jumlah korbapun semakin meningkat.

Berdasarkan data yang kami kutip dari situs www.covid19.go.id pada hari minggu siang pukul 12.00 WIB menunjukkan angak keseluruhan virus corona di Indonesia mencapai 8.607 kasus sedangkan yang sembuh hanya 1042 orang, yang jadi pertanyaaan lagi, grafik peningkatan masih trus naik dari hari kehari, dan belum sama sekali menunjukkan penurunan, jadi liga ! belum bisa di prediksikan kapan akan kembali di gulirkan.

Harapan kita semua, ke depan liga 1 bisa kembali di gulirkan dan mmapu brsaing dengan liga-lig asean lainnya bahkan asia atau dunia.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar