LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Lawan Virus Corona, Dokter_dokter Indonesia bertumbangan. 3 dokter kembali jadi Korban

Dokter Indonesia yang meninngal karena corona
Pandemi covid-19 telah menyebar ke berbagai negara di dunia termasuk Indonesia, mewabahnya virus corona seakan menjadi pperhatian tersendiri bagi para medis, kenapa tidak, karena korban tidak hanya dari masyarakat umum, tapi korban juga banyak dari kalanagn para medis, seperti dokter, perawat dan petugas rumah sakit lainnya,

Kali ini, kabbar duka kembali datang dari dunia medis, IDI (Ikatan Dokter Indonesia) kembali melaporkan 3 dokter mereka meninngal karena virus corona. para dokter harus menjadi korban keganasan virus corona.

Kabar duka kembali datang dari tenaga medis, melalui akun twitter resmi IDI, mereka melaporkan 3 dokter mereka kembali meninggal karena virus corona,

ketiga dokter yang wafat tersebut antara lain ialah dr Bernadette Albertine Fransisca T SpTHT-KL. Dokter Bernadette adalah anggota IDI cabang Makassar. kedua dokter Ketty Herawati Sultana, anggota IDI cabang Tangerang Selatan.

Terakhir, DR dr Lukman Shebubakar SpOT PhD, yang juga anggota IDI cabang Jakarta Selatan.





ketiga dokter tersebut dikonfirmasi terinfeksi virus corona Covid-19. Ketiganya sempat dirawat di rumah sakit hingga ahirnya meninggal dunia. 
 
Baca juga: WN Malaysia Sindir Indonesia Tak Brani Lockdown, Karena Pemerintah Tak Bisa Menjamin Kehidupan Rakyatnya


Berdasarkan catatan PB IDI, total terdapat 16 dokter yang terkonfirmasi  wafat karena terinfeksi Covid-19. Kedepan di harapkan ada sebuah sistem yang tepat,agar tidak ada lagi para medis yang gugur karena virus corona, karna para dokter adalah pahlawan yang sesungguhnya, pahlawan yang ada di barisan paling depan untuk melawan virus corona.

vidio pilihan
Koruptor vs covid _19
Lucunya negriku Corona sealan jadi berkah bagi koruptor Berita lainnya di https://bit.ly/2yB71T7
Dikirim oleh Ais Sekiya pada Jumat, 03 April 2020
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar