LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Greg Nwokolo Sumbangkan Seluruh Gajinya Untuk Membantu Melawan Corona

Greg Nwokolo pemain madura united

Meluasnya penyebaran covid-19 atau virus corona di Indonesia semakin meluas melumpuhkan semua sendi kehidupan. Segala aktifitas harus di batasi guna menekan penyebaran virus tersebut. Banyak kerugian-kerugian yang di derita akibat mewabahnya virus ini terutama sepak bola 

PSSI secara resmi menghentikan seluruh kompetisi liga 1 dan liga 2. Guna menekan penyebaran virus corona. Hal ini tentu sangat berpengaruh terhadap para pemain, dimana setiap pemain menggantungkan hidup mereka ke sepak bola. Gaji yang mereka terima harus rela di potong hingga 75% persen dari nilai kontrak

Meski demikian, bukan berarti hal itu membuat orang buta mata hatinya, banyak diantara para pemain bola malah mendonasikan harta dan bendanya untuk kepentingan umum termasuk Greg Nwokolo. Greg Nwokolo ikut menyumbangkan seluruh gajinya pada bulan April untuk warga madura, melalui Yayasan Madura Peduli Indonesia(MPI)

Greg  berharap, bantuannya bisa di gunakan secara maksimal bagi warga madura, walaupun jumlahnya tidak terlalu besar, karena sudah di potong oleh klub.

Greg yang telah menjadi bagian dari masyarakat Madura sejak menjadi bergabung dengan Madura United  pada 2017 tidak bisa menutup mata bahwa banyak orang di sekitarnya yang membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi virus corona. Greg mengaku banyak sekali orang meminta bantuan kepadanya melalui pesan pribadi di media sosial sehingga membuat hatinya terketuk dan menyumbangkan gajinya.

Sekilas tentang karir greg Nwokolo. Greg Nwokolo adalah pemain kelahiran Nigeria 3 januari 1986. Namanya sangat di kenal pecinta sepak bola Indonesia, Berkat aksi-aksi memikau di lapangan, membuat timnas indonesia kepincut untuk menaturalisasinya.

Greg Nwokolo pertama kali datang ke Indonesia tahun 2006 untuk membela PSIS Semarang, berkat penampilan apiknya di lapangan membuat klub-klub Indonesia kala tertarik untuk merekrutnya, hingga ahirnya tahun 2017 sampai sekarang greg memilih Madura United sebagai tempat berlabuhnya.

Lama berkarir di Indonesia, membuat greg kepincut dengan wanita dan memutuskan untuk menjadi warga negara Indonesia, dan di karunia seorang anak perempuan yang di beri nama Kimberly Akira Gregory

Karir Greg Nwokolo semakin melejit kala dia resmi menjadi warga Indonesia pada tahun 2011 lalu, bersama dengan timnas, Greg hanya mampu melesakkan  2 gol saja di partai resmi. Penampilan greg terus menurun seiring bertambahnya waktu, hingga tenaganya kini jarang di pakai di level international.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar