LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

FIFA Beri Bantuan ke PSSI Senilai 44 Trilyun Rupiah, Untuk Mengatasi Virus Corona Di indonesia

Live Stream
Facebook

FIFA beri bantuan PSSI terkait corona di indonesia

Merebaknya Pandemi covid-19 atau virus corona di membuat berbagai macam sendi kehidupan lumpuh tak terkecuali sepak bola. Di indonesia PSSI resmi menghentikan pergelaran liga1 dan liga2 guna menghindari penyebaran virus corona. Keputusan PSSI untuk menghentikan liga Indonesia rupanya mendapat sorotan dari FIFA.

Badan Sepak Bola Tertinggi dunia FIFA berencana memberi bantuan PSSI senilai 44 trilyun Rupiah untuk menangani wabah virus corona di Indonesia yang terkait dengan sepak bola.

Rencana FIFA ini pun akan di bahas PSSI bersama dengan anggota DPR RI. Yoyok Sukawi yang merupakan anggota komisi X DPR RI mengusulkan pada PSSI, agar dana dari FIFA itu bisa di gunakan oleh PSSI untuk kesejahteraan para pemain dan yang  terkena dampak akibat penghentian liga. Sementara itu, ketua PSSI muhammad Iriawan mengungkapkan bahwa bantua tersebut menurut fifa akan di gunakan untuk para pemain yang terkena dampak virus corona, bukan untuk pengembangan sepak bola, namun demikian PSSI akan mengirim proposal e FIFA perihal penggunaan dana bantuan tersebut.

Di ketahui, PSSI sekarang menghentikan liga Indonesia dan membolehkan setiap klub untuk membayar 25 persen saja gaji para pemainnya. Sementara itu PSSI juga berencana memangkas gaji para pelatih dan staff pelatih timnas guna menyeimbangkan neraca keuangan PSSI.

Penggunaan dana bantuan dari fifa nantinya akan di pertangung jawabkan oleh PSSI, semua sudah di atur dalam perturan fifa yang mengharuskan negara-negara angota untuk melaporkan setiap kegiatan yamg berhubungan dengan FIFA.

Follow kami di facebook
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar