LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Data Terbaru Virus Corona di Indonesia, 3.512 Orang Positip dan 306 Orang Meninggal


Data terbaru virus corona

Jumlah kasus pandemi covid-19 atau virus Corona di Indonesia semakin meningkat. Berdasarkan dari data yang di sampaikan pemerintah lewat juru bicara husus virus corona Ahmad Yurianto, Total pasien terinveksi virus corona pada 10 April 2020 menjadi 3.512 orang dan 306 orang di antaranya meninggal dunia, sedangkan 282 pasien dinyatakan sembuh.

Persentase angka kematian akibat Covid-19 di Indonesia terbilang tinggi yaitu 8,7 persen. Sebagai perbandingan, saat ini persentase dunia adalah 5,67 persen.

Dari data diatas Berarti ada penambahan kasus sebanyak 337 kasus baru dan kasus kematian bertambah menjadi 40 orang. Sedangkan yang sembuh hanya 30 orang.

Perlu di ketahui data kemaren pada tanggal 8 April 2020 adalah 3.293 orang terinfeksi dan 280 orang meninggal dunia, sedangkan 252 orang dinyatakan sembuh

Jakarta menjadi pusat penyebaran virus tertinggi di Indonesia, Namun, kini penyebaran virus corona sudah menyebar ke berbagai daerah, sehingga membuat daerah masing-masing mengisolasi diri atau di kenal dengan lockdown atau karantina daerah. Di anatara kota yang memulai lokal lockdown atau karantina daerah yaitu, Tegal, Tasil Malaya, Papua, Malukau, Solo, Bali, dan Provinsi Sumatra barat, pemerintah pusat sendiro masih menerapkan physical distancing Sosial distanting, untuk menghindarkan warganya dari penyebaran virus corona

Selain itu, menghindari penyebaran virus corona pemerintah menghimbau pada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah,  atau lebih di kenal dengan work from home,

Dan untuk mengurangi dampak dari virus corona, pemerinintah memberikan  berbagai macam insentif-insentif bagi warganya. Seperti kartu PKH, kartu pra kerja dan bantuan langsung tunai senilai 600.000 rupiah.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar