LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Jokowi Akan Gratiskan Listrik Selama 3 Bulan Bagi orang Miskin

Presiden Joko Widodo
Presiden Jokowi akan gratiskan listrik bagi orang miskin yang terdampak virus corona. Mewabahnya virus corona di Indonesia benar-benar menjadi pukulan tersendiri bagi Rakyat indononesia terutama orang kecil. bagaimana tidak, sejumlah pekerjaan harus mereka tinggalkan demi menghindari tertular virus covid 19, sejauh ini tercatat ada 1.528 orang positip virus corona dan 136 0rang lainnya meninggal dunia.

Banyak masyarakat menjerit mengeluh, bagaimana nasib mereka ke depan. Ada berbagai macam tanggungan yang haris di bayarkan setiap hari dan bulannya.

Oleh sebab itu pemerintah berniat mengurangi beban yang di rasakan rakyatnya, 

Diantara nya. Presiden Joko Widodo akan menggratiskan pembayaran listrik 24 juta masyarakat yang tersampak virus corona. untuk golongan listrik 450 VA pemerintah akan menggratiskan biaya listrik selama 3 bulan, yakni April, Mei dan Juni 2020, dan n untuk pelanggan listrik dengan daya 900 VA akan diberikan diskon 50 persen.
Selain insentif listrik, Jokowi pun mengumumkan beberapa stimulus ekonomi lainnya untuk meredam dampak virus corona. Seperti, menambah jumlah penerima PKH dari 9,2 juta menjadi 10 juta keluarga.

Selain itu, Pemerintah pun akan menaikkan anggaran kartu pra kerja dari Rp10 triliun menjadi Rp20 triliun. yang akan menjangkau 5,6juta orang yang terkena dampak penyebaran virus corona.

Follow kami di facebook
Related Posts

Related Posts

1 komentar

  1. Kami kehilangan penghasilan karena roda yg berputar dimakan virus . bagekan padi yg di makan wereng

    BalasHapus