LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Belum selesai badai penyakit menular, kini Amerika di terjang dahsyatnya badai TORNADO

Badai Tornado di Amerika


Musibah tak henti-henti melanda Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Di saat kondisi negara sedang memburuk karena dihantam wabah penyakit menular atau COVID-19 secara besar-besaran. Salah satu kota di negara ini porakporanda diterjang tornado.
Tornado mengamuk Kota Jonesboro di Arkansas, Amerika Serikat, Sabtu 28 Maret 2020 atau Minggu 29 Maret 2020. Tornado terjadi petang hari dengan kecepatan yang luar biasa.



Sementara itu Direktur Emergency 911 Jonesboro, Jeff Presley melaporkan, belum diketahui secara pasti berapa bangunan yang rusak akibat terjangan tornado itu. Hanya saja sebuah pusat perbelanjaan di Turtle Creek hancur total.
Sejauh ini juga belum ada laporan resmi berapa jumlah korban jiwa akibat terjangan angin besar itu, petugas baru memastikan 6 warga dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi luka-luka.


Meski begitu kondisi Kota Jonesboro benar-benar menyedihkan, rumah-rumah mengalami kerusakan parah dan puluhan mobil hancur dan terpental jauh dari lokasi sebelumnya. Di beberapa titik juga terjadi kebocoran gas

Perlu diketahui, Amerika memang sedang dalam kondisi terpuruk. Saat ini negara yang dipimpin Presiden Donald Trump itu telah menjadi pusat penyebaran terbesar pandemi corona di dunia. Negara itu kini, berada di urutan pertama dalam jumlah penderita corona. Tercatat berdasarkan data CSSE Johns Hopkins University, hingga pukul 12:00 WIB, Minggu  29 Maret 2020, total jumlah penderita corona di Amerika Serikat sudah sebanyak 124.464 orang positif corona.

Jumlah ini melonjak pesat jika dibanding hari kemarin. Pada Kamis 28 Maret 2020, jumlah penderita corona Amerika berada di angka 104.463. Tak cuma itu saja, angka kematian akibat corona juga melonjak, kini sudah sebanyak 2.191 orang meninggal dan baru 1.095 panderita bisa disembuhkan.

Amerika Serikat benar-benar dalam kondisi semakin gawat, bagaimana tidak dalam sehari lebih dari 20 ribu penduduknya positif terjangkit Virus Corona atau COVID-19.

Berdasarkan data terbaru yang di rilis pemerintah Amerika, total jumlah penderita corona di Amerika Serikat sudah sebanyak 124.464 orang. Jumlah ini melonjak pesat jika dibanding hari kemarin. Pada Kamis 28 Maret 2020, jumlah penderita corona Amerika cuma berada di angka 104.463 orang

Tak cuma itu saja, angka kematian akibat corona juga melonjak, kini sudah sebanyak 2.191 orang meninggal dunia
Related Posts

Related Posts

1 komentar