LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Asnawi Mangku Alam, Pemain muda Potensial dan Dermawan

Asnawi Mangkualam Donasikan Rp 18 Juta Untuk Perangi Virus Corona Di Indonesia


Pemain muda milik PSM Makassar sekaligus punggawab timnas Indonesia U-23, Asnawi Mangkualam, resmi menyumbang Rp 18 juta untuk memerangi pandwmi virus Di imdonesia

Jumlah uang tersebut merupakan hasil dari lelang jersey yang dilakukan oleh Asnawi di Instagram. Ia melelang tiga jersey pada pada 24 Maret-28 Maret 2020.

Sebagai informasi, ketiga jersey yang dilelang adalah jersey home Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang pada 2018, jersey away Timnas Indonesia melawan Vietnam pada 2019, dan PSM Makassar musim 2019.

Asnawi menegaskan bahwa seluruh hasil lelang tersebut akan didonasikan untuk keperluan medis, masker, hand sanitizer, sembako, dan lain-lain. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam lelang tersebut.

“Total keseluruhan hasil lelang sebesar 18 juta rupiah, sepenuhnya akan didonasikan untuk keperluan tenaga medis, masker, sanitizer, sembako dll,” tulis Asnawi di fitur cerita Instagram pribadinya.


“Dan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi untuk membantu melawan virus Covid-19,” imbuhnya"

Selain Asnawi ada beberapa pemain top Indonesia lainnya yang turut menyumbang, sebut saja seperti rico simanjuntak 

Kegiatan itu bertajuk "Lelang Satu Hati Lawan Corona". Untuk lelang pertama adalah barang-barang milik Riko Suamnjungak. Yakni jersey match worn 2020 dan sepatu berukuran 38.

Untuk lelang dibuka dengan harga Rp. 1 juta. Kegiatan lelang jersey Riko berlangsung sejak malam ini pukul 20.00 WIB hingga Selasa pukul 19.00 WIB.


Apa yang dilakukan Asnawi Mangkualam dan pemain lain patut diapresiasi. Sebab, di tengah wabah seperti ini, uluran tangan sangat dibutuhkan bagi mereka yang membutuhkan.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar